telkomsel halo

Trafik Traveloka Terus Meningkat

11:32:25 | 28 Nov 2014
Trafik Traveloka Terus Meningkat
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pamor Traveloka sebagai pemain online travel agency (OTA) di Indonesia terus meningkat.
Portal yang mendapat suntikan investasi salah satunya dari Global Founders Capital dimana merupakan salah satu venture capital dari Rocket Internet itu dikabarkan memiliki kunjungan lima juta per bulannya.

“Kami memiliki kunjungan website mencapai lebih dari 5 juta per bulan. Ini membuat para mitra yang masuk ke portal Traveloka berpotensi penjualannya akan meningkat secara signifikan,” ungkap Head of Hotel Business Development Traveloka Alfan Hendro, kemarin.

Selama ini, Traveloka telah dikenal sebagai situs booking tiket pesawat dan hotel dan telah bermitra dengan 14 maskapai domestik dan internasional serta ribuan hotel di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Traveloka kini melayani pemesanan tiket dari 14 maskapai untuk lebih dari 5.769 rute di Asia-Pasifik dan ribuan kamar hotel di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Lebih lanjut dikatakanya, saat ini perseroan tengah memperbesar mitra dari hotel berbintang di Indonesia dengan tur roadshow ke enam kota besar di Indonesia. Traveloka Hotel Roadshow ini berlangsung dari tanggal 18 November sampai 9 Desember 2014. Dalam Traveloka Hotel Roadshow ini, Traveloka mengundang setidaknya 200 hotel di tiap kota di enam kota berbeda.

“Dengan menggunakan Traveloka Extranet Reservation Access (TERA), mitra hotel dapat dengan mudah melakukan pengaturan sehubungan dengan penawaran hotelnya, dan ditampilkan secara real time di website Traveloka,” ungkap Alfan.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year