telkomsel halo

Esia Tawarkan Ponsel MOVI C11

10:22:20 | 19 Jun 2013
Esia Tawarkan Ponsel MOVI C11
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (Indotelko)  –  Ditengah-tengah tingginya permintaan layanan data dan ponsel pintar di Indonesia, layanan suara dan SMS ternyata masih belum ditinggalkan oleh masyarakat.

Menurut operator berbasis teknologi Code Division Multiple Access (CDMA), Bakrie Telecom sebagai pemilik merek dagang esia, trafik suara dan SMS masih sangat tinggi untuk masyarakat menengah ke bawah yang lebih mementingkan kesederhanaan dan kecepatan dalam aktivitas telekomunikasi sehari-hari.

Esia menjawab semua kebutuhan ini dengan bekerjasama dengan PT.Bintang Mahameru Utama (BMU)  meluncurkan bundling hape MOVI C11 berbentuk candy bar dengan harga terjangkau dan bonus serta benefit paket Esia yang hemat.

Adapun paket hemat yang ditawarkan oleh Esia untuk pelanggan adalah bonus isi ulang selama 6 bulan dimulai dari pertama kali nomor Esia diaktifkan dengan minimal isi pulsa sebesar Rp 10 ribu.

Pada 3 bulan pertama pelanggan akan mendapatkan bonus isi ulang sebesar 50% dan di 3 bulan kedua bonus isi ulangnya sebesar 100%. Jadi semakin besar nominal isi ulangnya, semakin besar pula bonus pulsa yang didapatkan.

“Adanya Hape MOVI C11 yang dilepas ke pasar dengan harga 200 ribuan ini tentunya akan meningkatkan dan mendorong laju pertumbuhan pelanggan sekaligus menjaga tingkat loyalitas mereka,” kata Director and Chief Marketing Officer Bakrie Telecom Eka Anwar dalam rilisnya.

Dijelaskannya, hape MOVI C11 ini selain harganya pasti terjangkau memiliki beberapa keistimewaan lain dari sebuah ponsel Candy Bar yaitu FM Radio dengan loudspeaker, layar berwarna TFT 65 ribu warna 128x160 pixels, waktu standby selama 8 hari dan waktu bicara selama 3 jam. Selain itu juga ada alarm, kalender, note, stopwatch, kalkulator, world clock dan torch.

Adanya  kerjasama bundling untuk Hape MOVI C11 ini mengegaskan juga bahwa walaupun layanan data yang disediakan Esia meningkatkan revenue dari layanan data yang tinggi di akhir kuartal 4 tahun 2012 lalu, tapi tetap saja yang memberikan revenue terbesar sampai saat ini adalah masih dari layanan voice dan SMS.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year