telkomsel halo

XL Apresiasi Retail Outlet

10:54:28 | 28 Mar 2013
XL Apresiasi Retail Outlet
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT XL Axiata Tbk (XL) kembali memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para mitra retail-nya di seluruh Indonesia melalui program XL HOT (Hadiah Outlet Top).

Bentuk apresiasi berupa berbagai hadiah dengan nilai total Rp 20 miliar, bagi mitra yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik di setiap region. Penyerahan hadiah kepada para pemenang diberikan XL di Jakarta, Selasa (26/3).

Menurut Direktur Marketing Commerce XL Joy Wahjudi perseroan  menempatkan retailer sebagai mitra kerja yang sangat strategis.

“Peran para 270 ribu retailer yang setiap saat berhadapan langsung dengan pelanggan dan masyarakat pun semakin penting, terlebih di era layanan data ini XL sangat berkepentingan untuk secara ekstra memberikan edukasi kepada pasar. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas kerja keras dan kontribusi mereka,” katanya.
 
Program XL HOT ini dapat diikuti oleh semua retailer resmi XL di seluruh Indonesia selama 3 periode yang berlangsung selama 9 bulan. Retailer yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk penjualan dompet pulsa dan penjualan kartu perdana plus isi ulang keluar sebagai pemenang.

Penghitungan pencapaian poin peserta dilakukan setiap periode untuk mendapatkan pemenang dari kelas blue, silver, dan gold, dalam setiap area. Di akhir periode ke 3, XL  akan menentukan pemenang utama dengan hadiah berupa Mobil Grand Livina (Gold), Toyota Avanza (silver), Daihatsu Grandmax (blue), tour Australia dan umroh, serta hadiah grand prize berupa 5 Toyota Rush yang diundi pada tanggal 20 februari 2013.

Sejak diselenggarakan pada tahun 2010, program XL Hot terus menunjukkan peningkatan dalam pengelolaan saluran distribusi di seluruh Indonesia bahkan hingga ke pelosok daerah. Hal ini tentu menjadi tolok ukur XL untuk menjamin ketersediaan stok produk layanan bagi pelanggan.

idak hanya terhadap retailer outlet, apresiasi juga diberikan kepada para frontliner atau SPG/ SPB toko/ penjaga toko melalui program XL Agent. Program ini khusus diperuntukkan bagi frontliner di tingkat retailer, dan berlaku secara nasional.

Penilaian dilakukan berdasarkan perolehan poin yang didapatkan frontliner dari penjualan SP dan isi ulang. Frontliners dengan poin tertinggi akan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah antara lain handphone, THR dan pulsa serta hadiah grand prize berupa 5 motor Honda Revo Fit yang diundi di hari yang sama.  Program ini berlaku mulai April hingga Desember 2012.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year