telkomsel halo

Esia Cuci Gudang Ponsel

10:02:54 | 28 Mar 2013
Esia Cuci Gudang Ponsel
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) melakukan aksi  cuci gudang semua jenis ponsel Esia seharga Rp 99 ribu hanya selama 2 hari, yakni  27 dan 28 Maret 2012.

Dalam siaran pers yang diterima dinyatakan masyarakat bisa mendapatkan jenis hape Esia yang dikehendakinya dengan mendatangi Gerai Esia hanya di Wisma Bakrie 1, Jalan HR Rasuna Said Kav-B1 Kuningan, Jakarta Selatan.

Chief of Sales Officer  Bakrie Telecom Herrie Widjaja  menjelaskan, penjualan berbagai varian Hape Esia dalam satu harga merupakan lanjutan dari kehadiran 3 kartu perdana baru Esia. Tujuannya tidak lain agar masyarakat semakin mudah menikmati keuntungan kartu perdana baru tersebut yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

“Kami sadari betul antusias masyarakat untuk kembali menggunakan layanan Esia harus ditunjang oleh ketersediaan hape yang murah pula. Kami tangkap keinginan masyarakat tersebut dalam bentuk kegiatan cuci gudang dengan harga cuma Rp 99 ribu. Satu harga untuk semua jenis hape Esia”, ujarnya.

Diharapkannya, mengingat   cuci gudang hanya dilakukan 2 hari saja, masyarakat bisa memanfaatkan waktu tersebut semaksimal mungkin. Untuk itu Esia sudah mempersiapkan berbagi varian hape Esia yang selama ini banyak diminati masyarakat seperti Hape Esia Online, Hape Esia Fun, Hape Esia Ngoceh dan Hape Esia Music Chat.

Hape Esia tersebut akan dilengkapi dengan kartu perdana Esia dan pulsa senilai Rp 25 ribu sehingga nilai total harganya akan sebesar Rp 129 ribu. Masyarakat juga bisa memilih kartu perdana Esia sesuai kebutuhannya.

Esia juga memberikan jaminan dari perangkat yang dijual jika ternyata  rusak setelah dibeli. Esia tetap akan menerima dan mengganti hape tersebut. Masyarakat bisa menukarkannya paling lambat sampai dengan hari Senin, 1 April 2013.

Penggantian hapenya akan disesuaikan dengan jenis hape Esia yang dibeli, tetapi jika untuk jenis yang sama sudah tidak tersedia lagi maka proses penggantian dilakukan dengan pengambilan kupon kembali.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year