telkomsel halo

Indosat Tawarkan Tarif Spesial Imlek

20:22:08 | 09 Feb 2013
Indosat Tawarkan Tarif Spesial Imlek
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko)  – Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi hari bersejarah atau perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa di berbagai belahan dunia.

Tahun ini perayaan Tahun Baru Imlek akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2013.

Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat kembali menghadirkan Promo Diskon Tarif Nelpon Indosat 01016 dan Indosat 001 hingga 70% bagi pelanggan yang  merayakan Tahun Baru Imlek.

Promo Diskon ini berlaku untuk panggilan Indosat 01016 dan Indosat 001 ke 7 negara tujuan di Asia yaitu China, Malaysia, Hongkong, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Macao.

Promo ini berlaku hingga tanggal 28 Februari 2013 dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik pascabayar (Matrix) maupun prabayar (Mentari dan IM3 ). Selain Promo Diskon ini, tarif Indosat 01016 dan Indosat 001 juga semakin mudah dan kompetitif menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan Indosat.

Indosat 01016 adalah layanan Telepon ke Luar Negeri yang sangat terjangkau bagi masyarakat dan Indosat 001 adalah layanan Telepon ke Luar Negeri yang sangat berkualitas yang cocok untuk keperluan bisnis.  
 
“Perayaan Imlek adalah momen yang sangat berharga untuk seluruh keluarga. Dimana pun mereka berada moment inilah yang sangat ditunggu, berkumpulnya seluruh keluarga untuk merayakan Imlek bersama.  Kami harap para pelanggan dapat menikmati komunikasi yang mudah dengan tarif yang hemat dan berkualitas,” kata Director & Chief Commercial Officer  Indosat Erik Meijer.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year