telkomsel halo

Telkom Tawarkan Konsep Digital Home

17:37:18 | 03 Feb 2013
Telkom Tawarkan Konsep Digital Home
Peluncuran Digihome di D'Marco Diamond (DOK)
JAKARTA (indotelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menawarkan konsep digital home (Digihome) bagi industri properti agar penghuni menjadi lebih nyaman dalam beraktivitas.

Paket Digital Home yang ditawarkan Telkom ke para pengembang adalah   Internet up to 10 Mbps, Paket Special Percakapan Lokal & SLJJ dari telepon rumah, IPTV TV, UseeTV, Melody Online dan Home Monitoring.

“Jika sebelumnya Telkom hanya menawarkan Speedy up to 3 Mbps, maka khusus untuk Digihome diberikan kecepatan sampai dengan 10 Mbps. Layanan Speedy termasuk modem router (wifi) dan Set Top Box IPTV,” ungkap Vice President Consumer Marketing & Sales  Telkom Jemy V. Confido.

Dijelaskannya, perseroan memasuki segmen properti karena menyadari  pertumbuhan perumahan yang cukup tinggi menuju daerah perkotaan. Biasanya para pengembang akan bersaing menawarkan  lokasi yang strategis dengan akses transportasi yang mudah, bebas banjir dan keamanannya.

“Fasilitas yang dimiliki dan harga jualnya pun jadi pertimbangan calon pembeli perumahan. Kita coba lengkapi dengan Digihome agar nilai tambah makin tinggi. Contohnya seperti yang dilakukan dengan  PT Diamond Land Development di lokasi Perumahan D’Marco Diamond yang berlokasi di  Jl. Raya Bogor KM 30 No. 30A ini,” jelasnya.

Guna menjamin kenyamanan penghuni di perumahan itu menikmati akses ke internet, Telkom juga telah memasang akses hotspot @wifi.id di titik-titik utama perumahan D’Marco.

Hotspot @wifi.id dapat diakses secara gratis oleh penghuni perumahan yang telah terpasang paket Digihome ataupun produk Speedy lainnya.

Bagi masyarakat yang belum berlangganan dapat mengakses @wifi.id dengan menggunakan berbagai moda pembayaran seperti Pemotongan pulsa Flexi dan Telkomsel, Voucher Flexi dan Telkom Voucher serta Speedy Instan Card.(ps)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year