telkomsel halo

Main CapSa Melalui Game Online

17:17:23 | 27 Jan 2013
 Main CapSa Melalui Game Online
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko) – Pengembang game social, Localoco Games, mengangkat permainan kartu CapSa atau Big 2 ke platform game online dengan  aplikasi bertitel Big 2 Bonanza.

Dalam rilis yang dikirimkannya,  Localoco Games yang memang mengkhususkan diri untuk mengusung tema lokal pada setiap aplikasi besutannya, tertarik untuk mengangkat kartu CapSa menjadi satu permainan yang dapat dimainkan online.

“Big 2 Bonanza dapat dinikmati di Facebook, situs jejaring sosial terpopuler di Indonesia pada saat ini,” tulis rilis tersebut.

Layaknya permainan poker, permainan Big 2 Bonanza membutuhkan empat orang pemain di setiap sesinya, namun Big 2 Bonanza menawarkan tantangan yang berbeda dari jenis permainan kartu lainnya di mana kartu berangka dua merupakan kartu bernilai terbesar.

Masing-masing pemain akan mendapatkan 13 kartu yang harus 'dibuang' satu demi satu ataupun secara kombinasi, tentunya dengan strategi yang sematang mungkin demi mengalahkan lawan.

Tentunya juga dengan dimainkan secara online, Big 2 Bonanza berbeda dengan kartu CapSa tradisional di mana dengan luasnya jaringan Facebook, pemain dapat bertanding dengan pemain manca negara dalam satu meja virtual tanpa harus meninggalkan tempat duduknya.

Untuk memudahkan komunikasi dan menambah seru permainan, LocaLoco Games juga melengkapi Big 2 Bonanza dengan fasilitas chat publik, bonus dan berbagai fitur menarik. Versi mobile dari Big 2 Bonanza dalam platform Android dan iOS saat ini pun tengah dipersiapkan untuk dapat lebih melengkapi kebutuhan para maniak gamer di Indonesia.

Localoco Games saat ini mengundang para Facebooker dan juga blogger di Indonesia untuk mencoba permainan Big 2 Bonanza yang saat ini masih dalam versi BETA dan dapat diakses melalui link: https://apps.facebookcom/bigtwobonanza

Para blogger juga berkesempatan untuk mendapatkan 3000 chips gratis yang dapat diperoleh dengan mengirim nama dan alamat email dari akun Facebook yang digunakan untuk bermain Big 2 Bonanza ke Tim Marketing Indonesia - indomarketing@localocogames.com.(ss)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year