Woww, ada paket kuota ketengan Instagram

08:23:29 | 29 Jul 2020
Woww, ada paket kuota ketengan Instagram
Eksis tak sekedar narsis (dok)

JAKARTA (IndoTelko) - Apabila Anda gemar eksis di sosial media seperti instagram, Telkomsel menawarkan paket data efektif, Kuota ketengan Instagram. Paket hemat, lebih efektif dan spesifik ala Telkomsel.

Operator ini menawarkan berbagai tipe dan jenis paket Ketengan Instagram yang sangat menarik.  Mau paket harian, tiga harian atau pun 7 harian alias mingguan.  Anda bisa pilih sesuka hati sesuai yang diinginkan.  Jenis paket ini sama persis seperti paket Kuota ketengan Youtube.

Harga berlangganannya pun tak ada perbedaan dengan Kuota Ketengan Youtube.  Telkomsel menawarkan beberapa pilihan harga dari tiga masa aktif. Mulai dari masa aktif 1 hari dengan paket data 1 Gb berbandrol Rp.2.700 an.  Sementara paket Ketengan Instagram untuk masa 3 hari ada 2 pilihan yakni Rp.4.500 untuk 1 Gb dan Rp. 6.500 mendapatkan paket 2 Gb. 

Masa aktif satu minggu pun bisa jadi pilihan. Telkomsel menawarkan masa aktif 7 hari di paket Ketengan Youtube ini.  Pilihan 1 Gb, 2 Gb, dan 3 Gb dengan penawaran harga Rp. 8.000, Rp. 9.500, dan Rp. 11 ribuan.

Undian berhadiah

Telkomsel juga memberikan hadiah kepada pelanggan setianya.  Pelanggan yang mengaktifkan Kuota Ketengan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Telkomsel.  Operator menyediakan berbagai hadiah antara lain : Honda Beat, Samsung Galaxy A51, saldo LinkAja Rp 200 ribu, dan atau pulsa Rp 200 ribu.

Setiap pelanggan mendapatkan satu kupon undian dengan melakukan pembelian Kuota Ketengan minimal transaksi Rp.2.500. Pelanggan berkesempatan mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya untuk memiliki kesempatan mendapatkan hadiah lebih besar.

Operator satu ini membuat dua periode undian.  Periode pertama sudah terlewati yakni 15 April 2020 hingga 15 Juni 2020.  dan saat ini masuk ke periode kedua mulai tanggal 16 Juni 2020 hingga 15 Agustus 2020.

Ada beberapa cara untuk berlangganan paket kuota ketengan ini.  Anda bisa melalui *363#, melalui kode langsung *363*847#, lewat aplikasi MyTelkomsel, melalui Digipos *181# dan Digipos App, dan berkunjung ke outlet Telkomsel terdekat.

Pembelian paket Kuota Ketengan ini dibatasi sebanyak lima kali dalam satu periode masa aktif, terhitung dari aktivasi paket yang pertama.  Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda, menyesuaikan lokasi di mana anda melakukan aktivasi paket tersebut.

Kecepetan Data

Akses dana dengan paket Kuota Ketengan Instagram memiliki speed yang sangat bisa diandalkan.  Coverage area jaringan LTE alias 4G nya tidak sekedar ada, namun mampu memberikan layanan yang maksimal, terutama di area strategis termasuk tongkrongan anak muda.

Saat tim IndoTelko melakukan pengujian kecepatan akses datanya di kawasan Jakarta Selatan, Telkomsel membuktikan ketangguhannya.  dua kali uji coba dengan aplikasi speedtest, hasilnya sangat baik.

Pengujian pertama menunjukkan kecepatan unduhnya di angka 28, 8 Mbps dan speed uploadnya di angka 15,7 Mbps.  Sementara pengujian kedua mendapatkan hasil 10,7 Mbps untuk speed unduhnya, dan 15,7 untuk speed uploadnya.

Pengujian tidak berhenti pada aplikasi speedtest saja.  Kami pun berkesempatan melakukan pengujian dengan nPerf.  Hasilnya sebagai berikut :

Download 7,40 Mbps dan upload 2,46 Mbps, Skor akhir 82,676 nPoints

Download 8,52 Mbps dan upload 2,53 Mbps, Skor akhir 77,714 nPoints

Ini proses uji dalam video :

 

Baca Juga: