Telkom service seribu ponsel dalam sehari

17:52:25 | 18 Dec 2016
Telkom service seribu ponsel dalam sehari
EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta (topi putih) dan CHCO Telkom Herdy Harman (baju merah) tengah kunjungi tenda untuk servis ponsel di Jakarta, Minggu (18/12).(Foto: TLKM)

JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggandeng 75 teknisi service telepon seluler (Ponsel) guna menggelar program “Service 1000 Handphone Gratis” di area Car Free Day Jakarta, Minggu (18/12).

Kegiatan ini berhasil mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yaitu perbaikan ponsel terbanyak dalam waktu satu hari.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TelkomGroup terhadap masyarakat khususnya pengguna telepon selular. Selain itu, acara perbaikan ponsel ini merupakan bagian dari kegiatan pemberdayaan masyarakat karena para teknisi handal yang dilibatkan merupakan mitra binaan Telkom.

“Perbaikan handphone dilakukan oleh tidak kurang dari 40 teknisi software dan 35 teknisi hardware yang telah rutin kami bina melalui Pelatihan Teknisi Service Handphone," ujar Herdy dalam rilisnya, Minggu (18/12).

Pada kesempatan yang sama, TelkomGroup juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan melalui program donasi “Joy of Love” di blanja.com. “Melalui program ini, setiap donasi yang diberikan akan digunakan untuk membeli berbagai hadiah yang diidamkan oleh anak-anak di berbagai panti asuhan,” jelas Herdy didampingi oleh Direktur Utama blanja.com Aulia Ersyah Marinto.

Telkom service seribu ponsel dalam sehari

CEO Blanja.com, Aulia E Marinto (kiri) bersama CHCO Telkom Herdy Harman (tengah) dan VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo memeriksa hasil pengumpulan donasi melalui Blanja.com.(Foto:TLKM)

Aulia menambahkan, untuk memudahkan masyarakat, blanja.com menyediakan berbagai pilihan nominal bantuan. “Donasi dapat dilakukan melalui situs belanja online www.blanja.com dengan nominal mulai dari Rp 25 ribu,- sampai Rp 200 ribu,“ tambah Aulia.

“Di tengah gaya hidup digital dan transaksi belanja yang serba mudah, masih ada saudara kita dan anak-anak Indonesia yang kesulitan dan terbatas oleh keadaan dan ekonomi.  Penghujung tahun merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru 2017,"pungkas Aulia.

TelkomGroup Berbagi merupakan wujud komitmen penerapan tanggung jawab sosial perusahaan, dimana TelkomGroup berkesempatan untuk melayani masyarakat secara langsung sekaligus mengajak masyarakat untuk menebar kasih melalui pemberian bantuan bagi masyarakat lain yang membutuhkan.(wn)

Baca Juga:
Quote Of The Day
Herdy Harman
Rubrik ini diasuh oleh Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Herdy Rosadi Harman.

Herdy Rosadi Harman adalah Chief Human Capital Officer (CHCO) Telkom dari 2014 hingga sekarang.

Sebelumnya, Direktur Human Capital Management PT Telkomsel 2012-2014. Merupakan peraih dua magister, MBA dari Telkom University (1993) dan Master of Law American University, Washington, AS (1998).

Salah satu bukunya yang terkenal adalah Strongest by Best People: The Telkomsel Way & Transformasi Human Capital.

Pembaca bisa bertanya seputar pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di era transformasi digital melalui email ke alamat Redaksi@IndoTelko.com.

Pengasuh akan menjawab setiap email yang masuk melalui microsite ini

Jangan lupa cantumkan alamat sesuai KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi

More Stories