Cekpremi.com perkenalkan logo baru di HUT ke-9

04:19:00 | 14 Sep 2023
Cekpremi.com perkenalkan logo baru di HUT ke-9
Cekpremi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com merayakan ulang tahun yang kesembilan pada tahun ini. Hadir sejak 9 September 2014, Cekpremi.com (Cekpremi) secara konsisten memberikan layanan komprehensif dalam membantu pelanggan mulai dari proses pengajuan polis, klaim, hingga perpanjangan polis.

Cekpremi kini telah bermitra dengan lebih dari 40 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, serta dipercaya oleh lebih dari 200 ribu konsumen asuransi. Menandai perjalanan selama sembilan tahun, Cekpremi menggelar acara perayaan spesial dengan mengundang lebih dari 100 orang pelanggan setia, di Menara TCC Batavia Tower One, Jakarta, Sabtu (9/9).

Cekpremi mengundi hadiah program referral dengan nilai total lebih dari Rp100 juta yang terdiri dari satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, dua unit smart TV, tiga unit jam tangan digital, dan tiga keping logam mulia. Program referral adalah campaign Cekpremi untuk mengapresiasi pelanggan yang telah merekomendasikan layanan Cekpremi untuk memperluas cakupan perlindungan.

Dalam sambutannya, Direktur Cekpremi Ziko Goi mengatakan, ia ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia yang telah mempercayakannya dalam melindungi berbagai kebutuhan mereka, serta pelanggan yang telah merekomendasikan layanan Cekpremi kepada keluarga, teman, dan kolega melalui program referral cekpremi. "Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kami," ujarnya.

Program referral ini memang membuka peluang seluas-luasnya bagi partisipan untuk menjadi pemenang atas banyak hadiah. Semakin banyak melakukan referral, semakin banyak tiket yang dimiliki untuk diundi. Hal ini terjadi pada Riki Kurniawan, partisipan aktif program referral Cekpremi yang memenangkan hadiah utama sepeda motor. Tidak hanya hadiah utama, Riki juga beruntung dalam pengundian hadiah logam mulia, jam tangan digital, dan smart TV.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan Cekpremi yang kini berusia sembilan tahun. Selain mendapatkan perlindungan asuransi yang andal, saya juga mendapatkan banyak manfaat dari program referral," ceritanya.

Momentum ini sekaligus menjadi rangkaian agenda Cekpremi untuk memperkenalkan logo baru berupa garis tebal oranye yang membentuk gambar payung, yang mencerminkan perlindungan dari berbagai jenis risiko dan ketidakpastian.

Ziko menambahkan, seperti payung yang melindungi seseorang dari hujan dan panas terik, asuransi memberikan perlindungan finansial dari berbagai risiko dalam kehidupan, seperti kesehatan yang buruk, kecelakaan, atau kerugian harta benda. "Cekpremi ingin dapat terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik, dengan cakupan maksimal namun dengan premi minimum lewat #PerlindunganTanpaBatas," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait