telkomsel halo

Kini panggilan aplikasi WhatsApp grup bisa dilakukan lewat Mac

07:24:00 | 31 Aug 2023
Kini panggilan aplikasi WhatsApp grup bisa dilakukan lewat Mac
WhatsApp Mac (Ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Di awal tahun ini, WhatsApp telah memperkenalkan aplikasi WhatsApp baru untuk desktop Windows, dan sekarang vendor penyedia layanan ini memperkenalkan pengalaman serupa yang sudah disempurnakan untuk pengguna Mac.

Dengan aplikasi WhatsApp baru untuk Mac, sekarang Anda dapat melakukan panggilan grup melalui Mac untuk pertama kalinya, terhubung bersama hingga 8 orang untuk panggilan video dan hingga 32 orang untuk panggilan audio. Sekarang kita bisa bergabung dengan panggilan grup setelah dimulai, melihat riwayat panggilan kita, dan memilih untuk menerima notifikasi panggilan masuk bahkan ketika aplikasi ditutup.

Aplikasi ini didesain kembali agar familiar bagi pengguna Mac, sehingga membantu kita menyelesaikan banyak hal lebih cepat ketika menggunakan WhatsApp di layar besar.

Bahkan, saat ini kita sudah bisa berbagi file dengan mudah cukup dengan menyeret dan melepaskannya ke dalam chat, dan kita dapat melihat lebih detil riwayat chat yang pernah kita lakukan.

Sama halnya ketika menggunakan WhatsApp di perangkat lainnya, WhatsApp untuk Mac menjaga pesan dan panggilan pribadi kita tetap privat di seluruh perangkat menggunakan enkripsi end-to-end.

Kita bisa mencoba aplikasi baru ini, dan sekarang tersedia untuk diunduh dari WhatsApp.com dan segera hadir di App Store. (dok)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year