telkomsel halo

Cara Titipku sambut hari kemerdekaan

08:22:16 | 12 Aug 2023
Cara Titipku sambut hari kemerdekaan
JAKARTA (IndoTelko) - Titipku menghadirkan kampanye bertajuk “Merdeka dari Ongkir” dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Kampanye ini berjalan selama 4 hari, mulai dari Tanggal 14 Agustus 2023 hingga 17 Agustus 2023. Pada kampanye spesial kemerdekaan ini, Titipku memberikan berbagai promo menarik yang diharapkan bisa menarik lebih banyak transaksi di pasar sehingga perekonomian rakyat bisa semakin maju.

“Kampanye ini kita persembahkan untuk para pahlawan. Pahlawan di sini adalah para Moms yang biasanya memenuhi kebutuhan di rumah lewat belanja ke pasar terdekat,” ungkap Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf.

Promo yang Titipku persembahkan lewat kampanye ini adalah potongan ongkir mulai dari Rp20.000. Jika seorang pelanggan Titipku berbelanja dengan minimal Rp100.000, pelanggan tersebut sudah dapat potongan ongkir Rp20.000. Semakin besar nominal belanja pelanggan Titipku, semakin besar juga potongan ongkirnya.

“Hematnya lagi, Moms bisa pakai potongan ongkir ini berkali-kali selama periode promo berlangsung. Jadi semisal Moms belanja di Tanggal 14 dan 17 Agustus, Moms akan dapat potongan ongkir dua kali,” tambah Fauzi.

Selain promo ongkir, Titipku juga menyediakan giveaway untuk 45 pemenang yang beruntung. Ke-45 pemenang ini akan mendapat KoinTip masing-masing sebesar Rp30.000.

“Untuk bisa mengikuti giveaway ini, Moms cukup belanja Rp100.000 di Titipku dan posting belanjaan itu di Instagram Story selama periode giveaway berlangsung, yakni 14 hingga 17 Agustus 2023. Pemenang akan diumumkan pada 18 Agustus 2023. Di luar promo dan giveaway utama ini, Moms juga bisa menggunakan promo lain yang ada di Titipku, seperti promo cashback 5% maksimal Rp50 ribu,” ungkap Fauzi.

Diharapkannya, jika semakin banyak pelanggan belanja via Titipku pakai promo Merdeka dari Ongkir, maka akan ada banyak transaksi terbentuk. Ketika banyak transaksi terbentuk, perputaran uang yang terjadi di UMKM khususnya pasar tradisional juga naik.

“Produk-produk sayur, daging, dari para petani dan peternak lokal juga semakin laris terjual dan dikonsumsi masyarakat Indonesia. Dengan adanya promo gratis ongkir, Moms dari BSD bisa beli ayam berkualitas di Serpong Fresh tanpa takut ongkir mahal misalnya. Atau, dengan adanya hadiah KoinTip, proses belanja di Pasar Segar Graha Raya Bintaro bisa lebih hemat 30 ribu. Hal ini tentu menguntungkan pembeli, dan membuat mereka mau untuk belanja hemat lewat aplikasi Titipku. Karena minat belanja makin tinggi, para pedagang pasar pun meningkat omzetnya,” tambahnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year