telkomsel halo

Coca-Cola dan Riot Games luncurkan Coca-Cola Ultimate Zero Sugar

07:49:00 | 05 Aug 2023
Coca-Cola dan Riot Games luncurkan Coca-Cola Ultimate Zero Sugar
JAKARTA (IndoTelko) - Coca-Cola meluncurkan edisi terbatas dari Coca-Cola® Creations dengan berkolaborasi dengan pengembang game League of Legends, Riot Games.

Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar akan memberikan penggemar dan pemain pengalaman rasa experience point (+XP) dan merayakan setiap perjalanan pemain, baik saat bermain Rift untuk pertama kalinya atau di tahap akhir dalam mengejar Summoners"s Cup.

Minuman ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan game yang menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk bersama-sama menciptakan pengalaman mendebarkan bagi para pemain saat menunggu antrian permainan.

Seiring peluncuran produk terbatas ini, fitur di dalam game dan pengalaman digital akan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia.

Dikatakan Head of Business Development & Partnerships Riot Games, David Mulhall, ia sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang. "Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola® Creations," jelasnya.

Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut.

Pemain akan masuk ke Coca-Cola Creations Hub, pusat pengalaman digital Coca-Cola® Creations yang unik, dengan memindai kode QR pada kaleng Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar. Satu penawaran yang tersedia di Creations Hub adalah Ultimate Emote Generator, sebuah filter Instagram yang bisa digunakan pemain untuk melihat diri mereka sendiri dengan gaya emote League of Legends yang bisa dibagikan di media sosial.

Sementara, Frontline Marketing Director, PT Coca-Cola Indonesia, Grant Davidson menambahkan,kemitraan dengan Riot Games membuatnya bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola® Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatifnya.

"Coca-Cola® Ultimate, sebagai tambahan ketujuh dalam rangkaian Coca-Cola® Creations kami, menawarkan desain kemasan menarik, menghadirkan cita rasa +XP yang unik untuk para gamer selama petualangan mereka, dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan."

Minuman ini Coca-Cola memadukan dua merek ikonis dengan desain kemasan menarik yang menonjolkan warna hitam dan berbagai nuansa emas. Logo Coca-Cola® Creations yang dikenal juga dilengkapi dengan lambang "Ultimate" yang diberi ‘energi’ cahaya biru ajaib Hextech dari dunia League of Legends. Desainnya menonjolkan tampilan unik dari font Coca-Cola® Spencerian Script yang mudah dikenali, terinspirasi oleh Nexus Crystals di League of Legends.

Tahun ini Coca-Cola akan memperkenalkan tambahan edisi Coca-Cola® Creations terbatas yang menampilkan inovasi unik dan kolaborasi tak terduga. Banyak aktivasi menarik dari Coca-Cola® Creations khususnya Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, yang hanya bisa ditemui di Indomaret, terutama di pulau Jawa dan Bali. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year