telkomsel halo

MINAR sebar poin untuk pulsa gratis

14:27:45 | 16 Jul 2023
MINAR sebar poin untuk pulsa gratis
JAKARTA (IndoTelko) - MINAR, bagian dari Mata Republik unit bisnis WIR Group, menghadirkan event virtualnya yang bertajuk "Pastopia".

Event ini diadakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 dengan menampilkan tema serta karakter game yang bernuansa merah putih dan kemerdekaan. Dapat digunakan di iOS serta Android, MINAR memungkinkan pengguna untuk bermain game secara real-time di dalam komunitas mereka. Para pengguna yang dapat mengumpulkan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa MINAR poin yang dapat ditukarkan menjadi pulsa gratis untuk pemenang.

“Pastopia" merupakan inisiatif MINAR yang bertujuan untuk menggabungkan kegembiraan bermain game dengan semangat perayaan kemerdekaan Indonesia. Program ini akan dijalankan selama Juni hingga Agustus 2023. "Kami sangat antusias meluncurkan 'Pastopia' sebagai bagian dari upaya kami untuk memadukan teknologi canggih dengan semangat dan keceriaan perayaan kemerdekaan RI. Kami berharap program ini tidak hanya memberikan pengalaman bermain yang menghibur, tetapi juga meningkatkan rasa cinta tanah air,” ujar Chief Marketing and Sales WIR Group Gupta Sitorus.

Dalam event ini, pemain akan merasakan pengalaman unik melalui perpaduan teknologi terkini seperti Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), dan Artificial Intelligence (AI) yang dikombinasikan dengan lokasi fisik pengguna. Platform ini akan membuat pengguna dapat berpartisipasi dalam permainan dan aktivitas yang terkait dengan lokasi mereka saat ini. Pemain akan diajak untuk menjelajahi lokasi di sekitar mereka dan berusaha mencari Minar Stone (batu) spesial Djoang lalu memecahkan batu tersebut untuk memperoleh poin. Jika pengguna dapat mengumpulkan MINAR Poin paling banyak di akhir kegiatan, pengguna akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Hal yang membuat spesial dari event Pastopia ini adalah kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan MINAR poin lebih banyak dari Minar Stone spesial Djoang. Tidak hanya melalui aplikasi MINAR, pengguna MINAR games juga dapat berpartisipasi melalui rangkaian kuis-kuis dari media sosial Instagram MINAR (@getminar) untuk mengumpulkan poin tersebut sebanyak-banyaknya. Jika pengguna dapat memenangkan kuis tersebut, maka pengguna akan diberikan poin tambahan untuk akunnya yang berada di dalam aplikasi games MINAR. Poin-poin ini akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan hadiah berupa pulsa.

Dalam event "Pastopia" ini, MINAR menghadirkan fitur baru yang dikembangkan secara khusus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78. Fitur ini mencakup peningkatan pengalaman bermain game melalui Augmented Reality (AR), di mana pemain dapat menghadirkan elemen virtual merah putih dan simbol-simbol kebangsaan ke dalam lingkungan sekitar mereka. Minar Stone (batu) spesial Djoang juga menjadi bagian dari elemen ini untuk memberikan semarak pada pengguna terkait perjuangan bangsa Indonesia menuju kemerdekaan.

“Pastopia merupakan langkah inovatif MINAR untuk membangun semangat perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di generasi muda melalui pengalaman bermain yang interaktif. Event ini diharapkan dapat menginspirasi serta membangkitkan semangat kebangkitan,” tutup Gupta.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year