telkomsel halo

Vivo pastikan kehadiran V7+ di Indonesia

08:53:36 | 13 Sep 2017
Vivo pastikan kehadiran V7+ di Indonesia
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko)  - Setelah serangkaian rumor mengenai produk terbarunya, Vivo Smartphone akhirnya mengkonfirmasi hadirnya V7+ di Indonesia.

Melalui postingan di akun media sosial Instagram & Facebook Vivo Mobile Indonesia, Nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series  di Indonesia.  

“Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi,” kata Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma dalam keterangannya, kemarin.

Vivo V7+ hadir dengan keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less.

Edy mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari kedepan Vivo siap memberikan lebih banyak detail dan kejutan terkait Vivo V7+. "Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari kedepan, tunggu saja," pungkas Edy.

Sebelumnya, tersiar kabar smartphone terbaru Vivo dikabarkan akan menonjolkan kemampuan kamera dengan teknologi yang lebih baik dari sebelumnya. Kalau ini benar, maka Vivo sekali lagi akan menjadi yang pertama untuk inovasi teknologi kamera depan di pasar Indonesia, bahkan dunia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year