telkomsel halo
finnet KTM

Dukung Pariwisata di Magelang, 4G Smartfren Super

30 Sep 2018

MAGELANG (IndoTelko) – Kota Magelang menjadi salah satu destinasi wisata yang layak dikunjungi oleh wisatawan.  Selain keberadaan Candi Borobudur dan beberapa candi lainnya, ternyata di Magelang pun ada beberapa destinasi yang tak kalah menarik.

Wisatawan bisa melepas kepenatan, kumpul bersama keluarga, dan ber swa foto untuk meng-uploadnya ke jejaring sosial sebagai bentuk eksistensi.

Konsep destinasi digital pun kini dicanangkan oleh kementerian pariwisata dalam dua tahun terakhir ini.  Hal ini dilakukan untuk mengembangkan sektor pariwisata dan mendongkrak target kunjungan wisatawan mancanegara.

Dukungan berbagai pihak dalam pengembangan sektor pariwisata sangat diharapkan. Selain infratsruktur menuju lokasi wisata, jaringan telekomunikasi khususnya akses internet menjadi hal yang tak terpisahkan.    

Smartfren menjadi salah satu operator yang konsisten mendukung sektor pariwisata. Di berbagai destinasi wisata, jaringan operator satu ini sudah teruji.  Sebagaimana yang sudah Tim Uji IndoTelko lihat dan rasakan  secara langsung.

Selengkapnya : Akses data Smartfren Ngacir di Magelang

 

Ikuti info seputar dunia telco di indonesia, di website kami indotelko.com : http://www.indotelko.com/ 

Dan Follow Social Media kami: 
Twitter : https://twitter.com/indotelko 
Instagram : https://www.instagram.com/indotelko/ 
Facebook : https://www.facebook.com/IndoTelko

 

 

Video Terkait
Rekomendasi
telkom solution travel
indihome Asian Games
telkom sigma