telkomsel halo

Telin perkuat layanan global dengan TOCC

05:55:00 | 20 Mar 2024
Telin perkuat layanan global dengan TOCC
CEO Telin, Budi Satria Dharma Purba
JAKARTA (IndoTelko) Telin melakukan reborn untuk World Hub Operation and Command Center (WHOCC) menjadi Telin Operation and Command Center (TOCC) pada Kamis (14/3).

Dengan tuntutan bisnis saat ini, TOCC memiliki fungsi terintegrasi untuk mengelola dan mengawasi layanan telekomunikasi dan jaringan Telin untuk seluruh pelanggan di seluruh dunia. Dalam Reborn TOCC ini diharapkan dapat memberikan dampak signifikan bagi kemajuan bisnis, sistem terintegrasi, dan pengembangan bisnis secara terpusat.

Reborn TOCC ini merupakan esensi dari transformasi yang tidak hanya terletak pada ide, namun juga pada sebuah tindakan yang nyata. Selain Reborn TOCC, ONE Telin Playbook dan Operational Guidance juga diluncurkan sebagai panduan untuk membina talenta digital terbaik di kelasnya di Telin Group.

Dalam transformasinya, Telin juga mengimplementasikan ONE Telin Operation yang berlandaskan North Star Vision yaitu To Be Digital Infrastructure & Platform Partner of Choice for Enterprise & Hyperscaler in Asia Pacific, dengan fokus pertumbuhan industri sebesar 17% dan pertumbuhan bisnis sebesar 38%.

"Perubahan WHOCC menjadi TOCC merupakan salah satu integrasi dalam transformasi yang menyatukan operasional Telin di seluruh bagian dunia serta bentuk implementasi ONE Telin. Momentum membahagiakan ini juga jatuh di tanggal yang sama dengan ulang tahun Telin yang ke-17, menandai komitmen perusahaan dalam menghadapi tantangan dan memberikan layanan terbaik pada pelanggan," kata CEO Telin, Budi Satria Dharma Purba.

Selama 17 tahun, Telin telah melakukan perjalanan transformatif, menghadapi tantangan, kemenangan, dan segala sesuatu di antaranya. Telin pun akan terus berusaha lebih baik lagi di masa yang akan datang.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year