telkomsel halo

Feedloop AI dan Pos Finansial Indonesia siap pimpin transformasi digital

07:55:00 | 02 Feb 2024
Feedloop AI dan Pos Finansial Indonesia siap pimpin transformasi digital
Prosesi penandatanganan MOU (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Membangun kerjasama dengan PT Pos Finansial Indonesia, PT Feedloop Global Teknologi, lebih dikenal sebagai Feedloop AI, telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dalam sebuah acara yang diadakan di Kantor Feedloop Bandung - Jl. Karang Tinggal No.31, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

Prosesi penandatanganan ini berlangsung pada Selasa lalu (30/1). MoU ini secara resmi ditandatangani oleh Bapak Ahmad Rizqi Meydiarso, CEO Feedloop, dan Bapak Sandi Mardiansyah, CEO PT Pos Finansial Indonesia, menandai langkah penting dalam kolaborasi kedua perusahaan ini.

Nota Kesepahaman ini membuka jalan kerjasama strategis dalam bentuk kemitraan pengembangan produk bersama serta penjualan atas produk AI inovatif yang akan ditawarkan oleh Feedloop kepada klien-klien potensial dari PT Pos Finansial Indonesia. Kerjasama ini akan fokus pada penciptaan dan pemanfaatan solusi AI yang mendorong otomatisasi, meningkatkan pengalaman pengguna, dan mengembangkan peluang baru dalam penawaran produk dan layanan. Inisiatif ini akan membentuk landasan bagi perjanjian kerjasama yang lebih spesifik yang akan dijelajahi dan diresmikan oleh kedua perusahaan.

Dikatakan Ahmad Rizqi Meydiarso, terkait bentuk kerjasama, lingkupnya mencakup penyediaan produk berbasis AI, baik untuk PT Pos Finansial Indonesia maupun klien-klien dari PT Pos Finansial Indonesia. "Kita juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dalam pengembangan produk bersama. Untuk itu, saya sangat excited dengan kerjasama ini kedepannya," ujarnya.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Feedloop AI dan PT Pos Finansial Indonesia membuka babak baru dalam penggunaan teknologi kecerdasan buatan untuk meningkatkan kerja bisnis di Indonesia. Dengan kerjasama ini, kedua perusahaan berencana untuk memimpin perubahan dalam penggunaan digital dan kecerdasan buatan di sektor bisnis Indonesia. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year