telkomsel halo

Gojek pacu layanan GoSend jelang tutup tahun

08:50:00 | 21 Nov 2023
Gojek pacu layanan GoSend jelang tutup tahun
JAKARTA (IndoTelko) - GoSend, layanan logistik on-demand Gojek, tawarkan opsi GOSENDHEMAT Flat Ongkir. Para pelanggan dan social seller dapat memanfaatkan voucher penawaran Flat Ongkir ini sebagai opsi pilihan pengiriman barang dengan harga hemat untuk melengkapi kebutuhan pengiriman di momen akhir tahun.

Dengan kode voucher GOSENDHEMAT, seluruh pengguna dapat menikmati Flat Ongkir untuk layanan GoSend Instant & GoSend Car mulai dari harga Rp10 ribu dan sudah tersedia di 14 area di Indonesia. Penawaran ini juga ditujukan untuk mendukung social seller mendapatkan penawaran ongkos kirim yang lebih pasti serta meningkatkan potensi pendapatan mitra driver.

Head of Commercial Transport and Logistics Gojek Steven Halim mengungkapkan "Layanan GOSENDHEMAT Flat Ongkir merupakan penawaran yang memberikan opsi hemat kepada pengguna untuk pengiriman barang yang biasanya semakin meningkat menjelang akhir tahun. Hal ini sesuai dengan hasil observasi kami terhadap kebiasaan para pengguna, baik pelanggan individual maupun social sellers, dimana layanan GoSend paling sering digunakan mulai dari waktu pagi sampai jelang jam makan siang, sehingga rentang waktu ini pun jadi periode pengiriman paling produktif," katanya.

Diungkapkannya, sejak diluncurkan pada September 2023, inisiatif GOSENDHEMAT Flat Ongkir telah disambut antusias oleh para pengguna GoSend, baik individual maupun seller, terlihat dari pertumbuhan transaksi yang terus meningkat. Dengan Flat Ongkir, pengguna bisa menikmati potongan tarif pengiriman barang hingga setengah harga.

Untuk mendapatkan penawaran GOSENDHEMAT Flat Ongkir, pengguna bisa melakukan pengiriman barang yakni dari jam 10:00 WIB s.d. 12:00 WIB setiap harinya. Pengguna perlu melakukan redeem voucher dengan kode GOSENDHEMAT terlebih dahulu, dan mendapatkan voucher Flat Ongkir sebanyak 30 setiap minggunya.

Tidak berhenti di situ, pengguna bisa kembali mendapatkan voucher Flat Ongkir yang akan terus diperbaharui setiap minggunya, pada hari senin. Penawaran ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Bandar Lampung, Solo, Malang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, dan Yogyakarta.

Steven kembali menambahkan bahwa GOSENDHEMAT semakin menegaskan strategi Gojek untuk terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna, khususnya di layanan pengiriman barang.

"Setelah sebelumnya menghadirkan GoSend Car untuk pengiriman ukuran besar menggunakan mobil dan juga fitur bagikan alamat yang telah disimpan (Share Saved Address), sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan pengiriman yang tepat. Penawaran Flat Ongkir hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang memerlukan pilihan layanan pengiriman dengan harga lebih terjangkau. Harapannya melalui penawaran hemat GoSend dapat menjangkau kelompok konsumen lebih luas lagi, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra." jelas Steven.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year