telkomsel halo

Nuon pamer solusi di Indonesia Comic Con X DG Con 2023

06:13:00 | 13 Nov 2023
Nuon pamer solusi di Indonesia Comic Con X DG Con 2023
Nuon Experience (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Nuon Digital Indonesia (Nuon) turut aktif mendukung industri bisnis digital dengan membagikan pengalaman digital tak terlupakan dari beragam produk unggulannya melalui keikutsertaan di ajang "Indonesia Comic Con X DG Con 2023", yang bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Assembly, beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut Nuon membawa "Nuon Experience" yang berfokus menciptakan pengalaman digital terbaik bagi para pengunjung dengan menghadirkan serangkaian aktivitas menarik. Di antaranya showcase Paw Rumble dengan agenda main bareng (mabar) gim Paw Rumble pada booth gaming zone bersama para pengunjung.

Aktivitas mabar juga dilakukan pada gim ‘Mobile Legends Bang Bang’ bersama pro players e-sports ternama yaitu Kayes, Aeterna, Not Not, dan Ranger Emas yang juga turut meramaikan booth Nuon.

Nuon juga menghadirkan live performance dari guest star meliputi Sandrina Mazaya, Elaine Hartanto, Ekhsan, dan Berlliana Lovell, serta showcase layanan produk gim UPoint.id, Cursed Mansion, GameQoo, dan Air console, yang dilanjutkan dengan showcase layanan produk musik karya anak bangsa yaitu Langit Musik, Nada Sambung Pribadi 1212, dan Langitku.

Tak hanya itu, Nuon melalui Tiketapasaja.com turut berkolaborasi sebagai official ticketing partner pada Indonesia Comic Con X DG Con 2023.

Dikatakan CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo, sebagai pionir di industri bisnis digital, Nuon dengan dedikasinya terhadap inovasi digital berkomitmen untuk membawa nilai tambah yang luar biasa kepada para pengunjung.

"Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Acara ini adalah salah satu panggung terbaik Nuon untuk berbagi pengalaman digital tak terlupakan, serta menginspirasi inovasi digital dengan para pengunjung yang kreatif dan bersemangat. Nuon akan terus membawa produk-produk unggulannya, hadirkan kesempatan untuk merayakan inovasi dan kreativitas sebagai upaya mendorong kemjuan industri bisnis digital di Indonesia," ujarnya.

Untuk meningkatkan semarak pengunjung, salah satu produk Nuon yaitu UPoint.id juga menyediakan penawaran khusus pada momen 11.11 yang dapat ditemukan di website https://upoint.id/, serta konten baru di kanal YouTube UPoint E-sports.

Nuon mengapresiasi para pengunjung yang hadir dan merasakan pengalaman digital terbaiknya di boothNuon.

Melalui gelaran Indonesia Comic Con X DG Con, Nuon semakin berkomitmen untuk terus menginspirasi kreativitas dan inovasi pada dunia hiburan digital yang akan terus tumbuh seiring waktu. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year