telkomsel halo

SMI dan ECS Indo Jaya pasarkan produk Huawei Runrate

04:00:00 | 06 Nov 2023
SMI dan ECS Indo Jaya pasarkan produk Huawei Runrate
Commercial Director Synnex Metrodata Indonesia Lie Heng
JAKARTA (IndoTelko) PT Huawei Tech Investment (Huawei) mengumumkan penunjukkan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) dan PT ECS Indo Jaya (ECS) sebagai Value Added Distributor (VAD) untuk memperluas jangkauan pemasaran rangkaian eksklusif bisnis runrate (Huawei eKit) yaitu Huawei IP Datacom SME, HUAWEI IdeaHub, dan Huawei Optical Products dengan pangsa pasar lintas industri.

Sebagai VAD Huawei Runrate, SMI & ECS akan mendistribusikan produk diantaranya Huawei IP Datacom SME (produk jaringan, yaitu Gateway, Access Point dan Switch (unmanaged dan managed), HUAWEI IdeaHub (Interactive Display mulai dari ukuran 65” hingga ukuran 86”) dilengkapi dengan Windows OS, Optical Products (Optical Gateway, Optical Terminal dan Optical Access Point).

Manfaat dan keuntungan dari produk runrate Huawei IP Datacom SME yang ditawarkan adalah standar garansi 3 tahun untuk Gateway, Access Point dan Switch (unmanaged dan managed); harga yang terjangkau, sangat cocok untuk fitur tingkat perusahaan lintas industri dengan pangsa pasar SME. Dapat juga dipantau dan dikelola melalui web portal dan aplikasi mobile (Huawei eKit) yang semuanya cuma-cuma.

Sedangkan HUAWEI IdeaHub (Interactive Display) merupakan new style smart office, alat kerja kolaborasi yang dapat mengubah kantor menjadi lebih kekinian, dirancang agar bisnis lebih efisien. Dibangun di atas platform perangkat keras next-gen dengan kekuatan high-computing, HUAWEI IdeaHub dilengkapi Bring Your Own Meeting (BYOM), HD immersive meeting quality, Wi-Fi 6 untuk proyeksi langsung, fitur AI menjadikan perangkat papan tulis canggih menjadi lebih modern, serta tidak ada keterlambatan dalam menulis, sangat mudah beradaptasi dengan aplikasi utama cloud. Solusi sempurna tanpa batas dan komunikasi yang pas di setiap ruangan, seperti ruang pertemuan regular, kantor eksekutif, dan ruang kantor terbuka.

“Penunjukan SMI & ECS sebagai VAD produk Huawei Runrate merupakan bagian dari strategi dalam memperluas jangkauan pemasaranan kami. Kami menyediakan produk dengan harga kompetitif guna menjaga standar kualitas tinggi produk Huawei dan nilai uang dari produk runrate ini. Kami percaya dapat bersaing dan mendapatkan pangsa pasar di Indonesia. SMI & ECS memiliki cakupan distribusi yang luas tersebar di seluruh Indonesia termasuk kantor cabang penjualan dan sentra logistik guna mendukung pengiriman dan layanan agar menjadi lebih cepat dalam memenuhi persyaratan mitra dan pelanggan kami. SMI & ECS juga didukung dengan tenaga penjualan dan engineer yang handal dalam memberikan solusi dan layanan yang sangat baik bagi pelanggan kami,” kata Huawei Indonesia Enterprise Business Group Partner Director Terry Liu.

“Sebagai mitra bisnis Huawei terpercaya, tentunya kami sangat bangga telah ditunjuk oleh Huawei sebagai VAD untuk mendistribusikan solusi dan produk Huawei Runrate khususnya Huawei Datacom SME Products Portfolio dan HUAWEI IdeaHub melalui cakupan jaringan kami yang tersebar di lebih dari 330 kota di 21 wilayah strategis di Indonesia. Produk runrate sangat membantu kebutuhan mitra bisnis ke pelanggan dengan harga yang lebih terjangkau serta ketersediaannya, sehingga produk dapat dikirim dengan lebih cepat. Bersama Huawei, kami akan berkolaborasi memberikan layanan dan dukungan terbaik bagi pelanggan serta mitra bisnis kami,” kata Commercial Director, PT Synnex Metrodata Indonesia Lie Heng,.

“Kami sangat senang telah ditunjuk oleh Huawei sebagai VAD untuk mendistribusikan solusi dan produk Huawei Runrate, khususnya produk jaringan berupa Access Point, Switch, Access Control dan HUAWEI IdeaHub. Kami melihat bahwa peluang bisnis Huawei Runrate di Indonesia masih sangat besar. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun menjalankan bisnis runrate didukung 6 kantor cabang di Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar, kami yakin produk yang kami tawarkan memiliki kualitas sangat bagus dengan harga kompetitif, sehingga menjadi solusi terbaik bagi perusahaan SME di Indonesia”, kata Enterprise Director, PT ECS Indo Jaya Antonius.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year