telkomsel halo

Arti jaket baru driver Gojek

06:57:00 | 29 Okt 2023
Arti jaket baru driver Gojek
Gojek, jaket baru (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo, meluncurkan jaket baru bagi mitra driver. Jaket yang melambangkan kolaborasi dan gotong royong ekosistem GoTo ini merupakan simbol semangat anak bangsa untuk semakin maju bersama.

Jaket ini diperkenalkan pada Hari Keluarga Gojek, ajang silaturahmi ribuan mitra driver Jabodetabek beserta mitra ekosistem GoTo lainnya, karyawan, hingga manajemen Gojek dan Grup GoTo. Kegiatan ini juga bertepatan dengan bulan ulang tahun Gojek, dimana mitra dan keluarganya bisa mengikuti berbagai acara seperti hiburan dari mitra untuk mitra, playground dan pembagian makanan dan minuman bergizi bagi anak keluarga mitra, foodcourt, dan berbagai booth Partner Swadaya yang menyediakan barang dengan harga khusus untuk mitra dan keluarga.

Dijelaskan Direktur dan Presiden Unit Bisnis On-Demand Services Grup GoTo Catherine Hindra Sutjahyo, mitra dan keluarga telah menjadi saksi dan bagian dari perkembangan Gojek, dari awal berdiri hingga menjadi bagian dari ekosistem GoTo dan jaket baru ini menunjukkan perkembangan tersebut. "Kami berharap jaket baru ini bisa menjadi simbol yang dapat terus memperkuat semangat gotong royong di ekosistem GoTo yang telah menjadi ekosistem digital terbesar di Indonesia. Saya percaya, Gojek beserta seluruh mitra driver Gojek bisa terus tumbuh bersama Indonesia," katanya.

Secara bertahap, mitra akan bisa memperoleh jaket baru dengan identitas ekosistem GoTo di berbagai lokasi seperti kantor operasional di setiap kota, titik-titik berkumpul mitra driver atau komunitas mitra seperti basecamp, shelter GoRide Instant, hingga pemesanan langsung.

Sementara, dalam sambutannya, Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo, menambahkan, sebagai salah satu orang yang mempercayai masa depan Gojek sejak awal berdiri, ia melihat semangat gotong royong antara mitra driver, pelanggan, hingga karyawan menjadi kunci Gojek berdiri hingga sebesar sekarang. "Sekarang semangat gotong royong tersebut menjadi inspirasi berbagai perusahaan karya anak bangsa lainnya di Grup GoTo, yakni Tokopedia, GoPay dan Bank Jago. Perusahaan-perusahaan ini membuktikan hal yang sama, bahwa anak bangsa bisa menciptakan perusahaan kelas dunia, dan menang di negeri sendiri," ujarnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year