telkomsel halo

Telin raih gelar operator terbaik Asia-Pasifik

07:11:00 | 24 Okt 2023
Telin raih gelar operator terbaik Asia-Pasifik
Budi Satria Purba (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin) sebagai perusahaan global asal Indonesia sekaligus anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mendapatkan penghargaan bertaraf internasional dengan meraih penghargaan di Global Carrier Awards 2023 sebagai "Best Asia-Pacific Carrier."

Acara pemberian penghargaan ini termasuk ke dalam rangkaian kegiatan Capacity Europe 2023 yang diselenggarakan The O2, London dan turut dihadiri oleh Chief Executive Officer Telin, Budi Satria Dharma Purba, Rabu (18/10).

Budi menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang telah diberikan kepada Telin. "Pengakuan ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras tim Telin yang luar biasa. Kami sangat bangga atas predikat Operator Terbaik di Asia-Pasifik ini, dan kami tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami, dengan tekad yang tak tergoyahkan untuk lebih melayani pelanggan kami dengan baik," ujarnya.

Pencapaian ini merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta meningkatkan kepuasannya. Telin berhasil mengungguli peserta lainnya dengan banyaknya sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Asia dengan Eropa dan Amerika, yang telah meningkatkan konektivitas global secara signifikan.

Selain itu, untuk mendorong kemajuan dalam layanan digital, Telin telah menjalin kemitraan strategis dengan pionir untuk menghadirkan NeuAPIX, SD-WAN, NeuTrafiX, dan TNeX. Upaya ekspansi Telin, termasuk peresmian second gateway di Manado dan eksistensi global di Dubai, Inggris, dan Filipina, siap membuka berbagai peluang baru.

Acara ini diselenggarakan oleh Capacity Media, Global Carrier Awards yang merayakan pencapaian dan inovasi luar biasa dalam sektor telekomunikasi dan teknologi. Melalui proses penjurian yang ketat dan dipandu oleh kriteria penilaian tertentu, Global Carrier Awards memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki praktik terbaik, inisiatif, dan layanan yang menunjukkan kualitas, kreativitas, dan dampak global yang luar biasa.

Penghargaan ini sebagai bentuk dedikasi Telin terhadap inovasi, kemajuan infrastruktur, perluasan kehadiran global, dan yang paling penting, memastikan kepuasan pelanggan. Telin turut menyampaikan penghargaan yang tulus kepada seluruh pelanggan dan mitra atas dukungan setia dalam membantu perusahaan mencapai tonggak penting ini, sekaligus menantikan kolaborasi yang lebih erat saat ini dan di masa depan. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year