telkomsel halo

Artajasa catatkan prestasi di Asian Experience Award 2023

04:00:00 | 09 Okt 2023
Artajasa catatkan prestasi di Asian Experience Award 2023
JAKARTA (IndoTelko) - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) menorehkan prestasi mengagumkan pada Asian Experience Award 2023 yang berlangsung di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre - Singapura 5 Oktober 2023.

Dalam ajang yang menghadirkan perusahaan-perusahaan dengan inisiatif brand experience dan pengalaman luar biasa melalui layanan-layanannya di kawasan regional Asia, Artajasa meraih 2 (dua) kategori pemenang, yaitu untuk: Indonesia Product Experience of the Year Category: Financial Services dan Indonesia Service Experience of the Year Category: Financial Services.

Penghargaan ini diraih setelah melalui tahapan penjurian yang dilakukan oleh Dewan Juri dari The Asian Business Review dan disampaikan oleh Simon Hyett - Contributing Editor The Asian Business Review serta diterima langsung oleh Armand Hermawan - Direktur Utama Artajasa dan Siti Hidayati Direktur Keuangan & Layanan Korporat Artajasa.

Dalam keterangannya, Armand Hermawan mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, dan Pemegang Saham, Komisaris, Manajemen serta Karyawan yang selalu mendukung setiap aktivitas perusahaan. Apresiasi ini dapat diraih karena Artajasa memiliki tim yang punya semangat untuk maju, solid, kreatif, dan inovatif.

“Ini merupakan sebuah kehormatan dan milestone bagi Artajasa. Melalui penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi kami untuk terus mendorong kemajuan industry sistem pembayaran, baik perbankan, financial technology dan industri keuangan yang terkait lainnya serta memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi melalui kolaborasi dan inovasi digital dalam ekosistem sistem pembayaran yang dibangun Artajasa untuk skala nasional maupun regional,” jelas Armand.

Artajasa saat ini telah memiliki anggota sebanyak 96 member untuk ATM Bersama. Untuk layanan ATM Bersama QR telah beranggotakan 45 bank dengan merchant yang terdaftar sebagai acquirer Anggota ATM Bersama QR mencapai 12.7 juta merchant. Sementara lebih dari 300 institusi untuk layanan pembayaran.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year