telkomsel halo

ZTE bantu XL sediakan jaringan 5G berbasis SRv6

09:21:00 | 12 Sep 2023
ZTE bantu XL sediakan jaringan 5G berbasis SRv6
JAKARTA (IndoTelko) - XL Axiata dan ZTE telah berhasil menguji solusi MPLS dan SRv6 secara mulus, serta memulai implementasi SRv6 pada jaringan yang sudah ada.

ZTE menyediakan perangkat seri ZXCTN 6000 dan ZXR10 M6000-2S yang mampu mendukung solusiSRv6 end-to-end.

ZTE akan mendukung XL Axiata dalam membangun jaringan transportasi berorientasi 5G berkualitas tinggi, dan menjadi operator konvergensi terdepan dengan peningkatan SRv6 yang mulus.

Seiring dengan komersialisasi global 5G yang berkembang pesat, XL Axiata juga telah mulaimengembangkan jaringan 5G sejak kuartal ketiga tahun 2021 dan saat ini tengah memperkenalkansolusi SRv6 end-to-end baru untuk mewujudkan transformasi digitalisasi jaringan yang komprehensifserta mendorong evolusi menuju jaringan 5G yang lebih maju.

Dalam kerjasama ini, ZTE menyediakan perangkat seri ZXCTN 6000 dan ZXR10 M6000-2S yangmampu mendukung solusi SRv6 end-to-end, dilengkapi dengan kemampuan pengiriman yang terujidan dapat diandalkan. Ditenagai oleh chipset inti berkinerja tinggi buatan sendiri, perangkat ini dilengkapi dengan inovasi SRv6/SDN/intelligent network slicing untuk mendukung EVPN dan SRv6Flex Algo, sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kapasitas besar, latensi rendah, dan slicing darijaringan 5G.

Selain itu, ZTE menyediakan ZENIC ONE yang siap mendukung otomatisasi jaringan danevolusi kecerdasan. ZTE menjamin project delivery dengan tingkat efisiensi yang tinggi, dan site delivery yang disesuaikan dengan penyebaran kabel serat optik sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Ke depannya, ZTE akan terus menjalin kerja sama yang mendalam dengan XL Axiata dan mendukungakselerasi penyebaran komersial skala besar solusi SRv6 di jaringan yang telah ada.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk membangun jaringan transportasi 5G yang lebih cerdas dan handal untuk mendukung XL Axiata melakukan transformasi digital dan memberikan layanan konvergensi terbaik kepada pelanggan.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year