telkomsel halo

GoCar Luxe kini mengaspal di Bandara Soekarno-Hatta

05:29:20 | 23 Jun 2023
GoCar Luxe kini mengaspal di Bandara Soekarno-Hatta
JAKARTA (IndoTelko) - Gojek mengumumkan perluasan layanan GoCar Luxe, solusi mobilitas dengan kenyamanan dan kualitas layanan ekstra di wilayah Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta.

Menggandeng Angkasa Pura II, pengguna layanan Bandara Soekarno-Hatta dapat mengakses layanan GoCar Luxe di area kedatangan Terminal 3. Hadirnya GoCar Luxe Instant menjawab tingginya antusiasme masyarakat dan tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara telah tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019.

“Gojek terus mengembangkan produk yang dapat mengakomodir dan menyasar kebutuhan masyarakat di berbagai segmen pelanggan, khususnya dengan kenyamanan dan kualitas layanan ekstra. Termasuk dengan memperkenalkan layanan baru GoCar Luxe di tahun lalu. Di Bandara Soekarno Hatta, kehadiran GoCar Luxe didukung dengan fitur instant sehingga ketika keluar dari Gerbang Kedatangan, pelanggan gak pake lama bisa langsung melanjutkan perjalanan. Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih atas kepercayaan Angkasa Pura II sehingga Gojek dapat terus mendukung peningkatan mobilitas multi-moda bagi masyarakat dan wisatawan secara terintegrasi,” kata Head of Region & External Affairs Gojek Gede Manggala.

Sebagai bagian dari ragam solusi mobilitas Gojek, GoCar Luxe hadir dengan pilihan armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk memastikan kenyamanan ekstra selama perjalanan. Armada GoCar Luxe menggunakan kendaraan dengan kapasitas mesin 1.500cc atau lebih dan usia kendaraan di bawah lima tahun. Layanan mitra driver GoCar Luxe pun sudah terstandarisasi dan bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe. Hasilnya, berdasarkan data rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian (rating) yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain. Data tersebut menggambarkan bahwa, GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II Mohammad Rizal Pahlevi mengatakan sebagai bandara terpadat yang ada di Indonesia, Bandara Soekarno Hatta terus menjadi meningkatkan perannya sebagai hub bagi wisatawan dan pusat kegiatan bisnis yang turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi. “Semangat kolaboratif Gojek melalui inovasi moda transportasi terkini sangat kami sambut hangat dalam memastikan perjalanan yang menyenangkan bagi masyarakat. Hadirnya GoCar Luxe di Bandara Soekarno Hatta menjadi bukti komitmen Angkasa Pura II untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah meningkatnya lalu lintas penerbangan.” Data Angkasa Pura II menunjukkan sepanjang bulan Mei 2023, Bandara Soekarno-Hatta mencatatkan jumlah penumpang mencapai 4,51 juta penumpang, terdiri dari 3,42 juta penumpang di rute domestik dan 1,08 juta penumpang di rute internasional,” katanya.

Hadir sejak 2022, GoCar Luxe dan GoCar Instant merupakan bagian dari tiga strategi utama Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan sekaligus mendukung akselerasi profitabilitas Grup GoTo yakni pengembangan variasi produk untuk dorong pertumbuhan berbagai segmen pelanggan. Fitur GoCar Instant hadir di Bandara Soekarno-Hatta sejak 2019 dengan titik jemput (pickup point) di Terminal Kedatangan 2D dan 2F, Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik. Selain di Bandara Soekarno-Hatta, fitur GoCar Instant saat ini telah melayani 11 bandara di Indonesia dan ditargetkan untuk terus tumbuh. Tak hanya memperluas segmen pasar, kehadiran GoCar Instant di berbagai bandara ini juga turut mendukung hadirnya berbagai pilihan produk transportasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan dalam satu aplikasi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year