telkomsel halo

GoFood pacu transaksi bagi UMKM kuliner di Jakarta

05:14:22 | 22 Jun 2023
GoFood pacu transaksi bagi UMKM kuliner di Jakarta
JAKARTA (IndoTelko) - Jakarta, kota metropolitan yang tahun ini merayakan Hari Jadi yang ke-496 telah menjadi magnet bagi masyarakat untuk berdatangan dengan berbagai tujuan, mulai dari mencari pekerjaan hingga sekadar berwisata kuliner.

Bahkan, hasil temuan terbaru dari TasteAtlas, platform panduan online untuk makanan tradisional, ulasan kritikus makanan, serta artikel penelitian tentang bahan dan hidangan populer, mengungkapkan Jakarta masuk ke dalam daftar 100 kota terbaik di dunia untuk mencicipi makanan lokal.

Temuan tersebut turut menyebutkan berbagai makanan lokal Jakarta yang patut dicicipi oleh pelancong, antara lain soto betawi, sate, nasi uduk dan bubur ayam. Ragam makanan lokal ini juga dapat kamu temukan dengan mudah melalui inisiatif terbaru dari Gojek yakni Koleksi Juara Lokal GoFood. Inisiatif ini mendorong UMKM kuliner lokal dapat meningkatkan visibilitasnya kepada calon pelanggan dan memudahkan calon pelanggan untuk menemukan pilihan resto UMKM kuliner lokal Jakarta di aplikasi Gojek.

“Koleksi Juara Lokal GoFood hadir sebagai aksi nyata Gojek untuk mendorong UMKM kuliner lokal agar makin dikenal dan mudah ditemukan oleh calon pelanggan. Inisiatif ini juga dapat jadi solusi yang tepat bagi wisatawan dan pecinta kuliner untuk menjelajahi kuliner khas Jakarta melalui aplikasi Gojek. Kami harap Koleksi Juara Lokal GoFood tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan, tetapi juga dampak positif bagi usaha UMKM kuliner lokal,” kata Head of Regions & External Affairs Gojek Gede Manggala.

Untuk melihat koleksi ragam kuliner khas Jakarta, pengguna dapat langsung mengakses Koleksi Juara Lokal Jakarta melalui klik tile icon Juara Lokal di halaman utama GoFood atau ketik “Juara Lokal” di kolom pencarian pada halaman utama aplikasi Gojek.

Dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-496 pada 22 Juni 2023, GoFood bagikan ragam kuliner khas Jakarta yang telah dikurasi dan masuk ke dalam Koleksi Juara Lokal GoFood. Daftar resto juara ini telah dikurasi secara khusus berdasarkan beberapa kriteria, yaitu rekomendasi hidangan khas, resto legendaris, hidden gem, dan favorit masyarakat setempat, serta UMKM kuliner lokal Jakarta yang memiliki pertumbuhan bisnis positif dan memiliki potensi untuk terus berkembang.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year