telkomsel halo

Grab tutup 2022 dengan mengajak mitra nonton mini konser Band Kotak

12:00:00 | 26 Dec 2022
Grab tutup 2022 dengan mengajak mitra nonton mini konser Band Kotak
JAKARTA (IndoTelko) -- Grab Indonesia menutup 2022 dengan menghadirkan acara serupa bertajuk HAJATAN di 6 kota: Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung untuk lebih dari 6.000 Mitra. Di Jakarta, acara HAJATAN dilaksanakan di Balai Komando Kopassus Cijantung dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant beserta anggota keluarganya.

HAJATAN merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya, bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Gelaran ini juga merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan, “Setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & OVO lalu, kami berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui HAJATAN. Acara HAJATAN di setiap kota punya keunikan dan keseruan masing-masing yang memang dibuat khusus agar para mitra benar-benar punya waktu berkumpul bersama keluarga mereka. Kami berharap acara ini sekaligus bisa menutup tahun 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat.”

Ekspresi salah seorang mitra yang antusias mengikuti acara HAJATAN di Jakarta. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Jakarta juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang HAJATAN. Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para Mitra dan keluarganya dapat menikmati hari ini, yakni antara lain:

  • Mencicipi ragam kuliner lewat GrabFood Festival
  • Berbagai permainan yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak di area bermain (Kids Zone)
  • Menikmati hiburan musik dari KOTAK Band
  • Bernyanyi dan dangdutan bersama Putri Jamila yang merupakan jebolan Bintang Pantura 5
  • Mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan otomotif lewat program GrabBenefits
  • Beragam doorprize, mulai dari kipas angin, rice cooker, hingga TV
Ika Sari Dewi, Director of Jabodetabek, Grab Indonesia, mengatakan, “Kami berharap para Mitra di Jakarta yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab & OVO dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik di acara HAJATAN ini. Menghadirkan artis kenamaan dan beragam aktivitas hiburan, kami berharap para Mitra dan keluarganya dapat benar-benar bersenang-senang dan melepas lelah sejenak.”

Yandri Korpriandi (kiri), salah seorang Mitra Pengemudi, mendapatkan doorprize motor.

“Saya seneng banget bisa ikutan acara HAJATAN ini dan ketemu sama temen-temen buat seneng-seneng bareng. Sebelumnya kita di basecamp cuman bisa ngeliatin temen-temen yang berangkat ke Hari Mitra Grab pada seru bener di sana. Eh ga taunya di sini juga diadain. Ditambah lagi yang namanya rejeki ga ke mana, saya dapet doorprize motor juga. Semoga Grab makin banyak bikin acara-acara seru begini, jangan kasih kendor!” ujar Yandri Korpriandi, salah seorang Mitra Pengemudi yang mendapat doorprize motor.

Aiko Aprillia, salah satu anak mitra Grab mengatakan, “Suka banget bisa ikutan Bapak sama Ibu ke sini soalnya ada perosotan kayak di Mall. Terus saya ketemu banyak temen-temen baru juga.”

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year