telkomsel halo

GoSend Sameday kini ada di Medan, Yogya dan Semarang

09:30:00 | 12 Dec 2022
GoSend Sameday kini ada di Medan, Yogya dan Semarang
JAKARTA (IndoTelko) -- Gojek menghadirkan inisiatif #BMKarenaGoSend (Banyak Mau karena GoSend) yang memberikan beragam promo ongkir spesial bagi para pengguna setia. Melalui inisiatif #BMKarenaGoSend, para pengguna bisa menggunakan kode promo GOSENDHEMAT untuk mendapatkan cashback 75% saat melakukan pengiriman belanjaan untuk periode hingga akhir tahun. Tak hanya itu, GoSend juga memperluas area GoSend Sameday (pengiriman 6-8 jam dengan harga ekonomis) di 3 kota baru, yaitu Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Theresia Nadya, Head of Global Marketing Logistics Gojek mengatakan “Selama ini, GoSend berkomitmen terus mendukung pertumbuhan skala bisnis UMKM. Bertepatan dengan momentum Harbolnas 2022, GoSend meluncurkan Inisiatif #BMKarenaGoSend dan perluasan area layanan GoSend Sameday untuk mendukung UMKM dapat bersaing dengan brand-brand besar. Beragam promo ongkir dan perluasan area ini kami hadirkan untuk mengakomodir kebutuhan pengguna. Apalagi didukung dengan keandalan dan promo GoSend untuk pengiriman yang cepat, aman, dan hemat, pengalaman berbelanja konsumen akan semakin baik dan usaha social seller bisa semakin laris.”

Layanan GoSend Sameday ini dapat dipesan mulai dari pukul 8.00 - 15.00 untuk pengiriman barang dengan maksimum dimensi ukuran 40 x 40 x 17 cm dan berat 5 kg.

Dukungan maksimal bagi kemajuan social seller juga senantiasa dilakukan secara konsisten melalui komunitas BestSeller GoSend. “Selain untuk menyediakan layanan logistik yang dapat diandalkan oleh para pelaku UMKM untuk menggerakan roda usaha mereka, GoSend juga berkomitmen untuk bisa mendukung para pelaku UMKM, khususnya social seller agar bisa naik kelas. Melalui komunitas Best Seller GoSend, kami memiliki banyak inisiatif yang akan menjawab kebutuhan dan membekali para pelaku UMKM, khususnya social seller dengan wawasan yang relevan sehingga mereka mampu memaksimalkan potensi bisnisnya.” jelas Theresia.

Hadir sejak awal 2022, komunitas Best Seller GoSend semakin bertumbuh dan telah mencapai lebih dari 10.000 penjual. Para pelaku usaha mendapat beragam manfaat dalam komunitas ini seperti kegiatan sosialisasi dan edukasi, webinar dengan pakar, merchandise kit, hingga reward bulanan.

Beberapa inisiatif yang dijalankan antara lain kolaborasi dengan Kemenparekraf untuk menggelar webinar edukasi, seminar bersama komunitas seller Keluarga Tokopedia, hingga kehadiran Ruang Belajar GoSend yang siap menghadirkan para ahli tentang tips dan trik melakukan bisnis. GoSend juga.

berkolaborasi dengan para pakar ekonomi dan marketing untuk menghadirkan buku ‘Kiat Jitu Menjadi Best Seller: Dukungan GoSend untuk Pertumbuhan UMKM di Era Digital’ yang membantu memperkaya ilmu bisnis dan pemasaran para social seller dalam mengembangkan usaha. 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year