Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya

Ensign Infosecurity buka kantor di Jakarta

10:30:14 | 12 Okt 2022
Ensign Infosecurity buka kantor di Jakarta
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Ensign Infosecurity (Ensign), penyedia layanan cyber security pure-play dan end-to-end terbesar di Asia mengukuhkan komitmennya untuk memperluas jangkauan di kawasan Asia Pasifik melalui pembukaan kantor barunya, PT Ensign InfoSecurity Indonesia di Jakarta.

Pembukaan kantor ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk terus melebarkan kehadiran Ensign secara global. Sejak perusahaan didirikan tahun 2018, Ensign terus melakukan ekspansi secara aktif dan telah melayani lebih dari 700 perusahaan serta institusi pemerintahan lewat operasional dan kantor cabang di Kawasan Asia Pasifik dan Eropa.

PT Ensign InfoSecurity Indonesia (PT Ensign) akan memberikan layanan solusi menyeluruh untuk setiap klien di Indonesia. Hal tersebut mencakup konsultasi cybersecurity, layanan assurance, rancangan arsitektur teknologi keamanan, integrasi sistem, manajemen keamanan untuk mendeteksi potensi ancaman serius, mitigasi ancaman, dan penanganan insiden cyber.

Mengingat sektor ekonomi digital Indonesia yang terus bertumbuh, elemen cybersecurity menjadi vital dalam memastikan penggunaan layanan digital yang terpercaya dan aman. Terlebih lagi, saat ini investasi untuk membangun sistem pertahanan cybersecurity sejak awal akan menjadi pembeda signifikan bagi perusahaan yang tengah membangun kepercayaan dengan pelanggan yang mencari produk dan layanan yang aman di dunia cyber.

Audy Antow, Director of Revenue and Business Growth, Ensign InfoSecurity seorang veteran di bidang IT dan cybersecurity mengatakan “Solusi keamanan end-to-end dari PT Ensign memberikan kepastian bahwa perusahaan di Indonesia memiliki akses penanganan terbaik untuk kebutuhan mereka, melalui perusahaan global dengan kompetensi menangani klien dari beragam sektor.” 

Charles Ng, Executive Vice President International Business, Ensign InfoSecurity mengatakan “Selama beberapa tahun terakhir ini, Ensign telah menyediakan solusi cybersecurity kelas dunia untuk klien kami di Indonesia. Keberadaan kami di sini membuktikan komitmen Ensign karena kami yakin kebutuhan perusahaan Indonesia akan mitra terpercaya dengan keahlian cyber mendalam dapat mendukung pertumbuhan usaha dalam jangka panjang akan semakin meningkat. Dan itulah tujuan kami – menjadi mitra jangka panjang yang terpercaya bagi pelanggan di Indonesia.”

Lebih jauh lagi, PT Ensign akan memperkuat penelitian mendalam perusahaan terhadap teknologi baru dan ancaman cyber untuk meningkatkan solusi dan berkontribusi memperkuat pertahanan cybersecurity di Indonesia. Sebagai contoh, PT Ensign memanfaatkan Al- Powered Cyber Analytics yang diberdayai oleh algoritma dan teknologi baru yang dipatenkan. Ini memungkinkan PT Ensign untuk menjawab tantangan keamanan cyber dan meminimalkan ancaman secara real-time.

“Pertumbuhan di market internasional menjadi bagian integral dalam rencana pengembangan perusahaan. Dalam kurun beberapa tahun terakhir, kami tidak hanya tumbuh secara eksponensial dari segi kapasitas dan jangkauan, namun juga berinvestasi secara masif di sektor riset dan pengembangan yang didukung oleh talenta pilihan. Hal ini membuat Ensign dapat menjawab kebutuhan klien kami untuk perlindungan, deteksi, dan penanganan cybersecurity secara akurat. Dan seiring dengan kapabilitas dan pengalaman Ensign, kami berharap dapat melakukan cyber knowledge dan transfer teknologi untuk meningkatkan kapabilitas kebutuhan perlindungan cyber terhadap seluruh klien kami di Indonesia.” ujar Tammie Tham, Group Chief Executive Officer, Ensign InfoSecurity.

“Kami menyambut baik komitmen Ensign untuk hadir di Indonesia. Ensign telah menjadi mitra terpercaya bagi kami. Kami percaya bahwa Ensign akan memberdayakan kapabilitasnya untuk memberikan nilai lebih bagi GoTo group dan regional secara lebih luas,” ungkap George Do, Chief Information Security Officer PT Gojek Indonesia.

Bakti
“Kami sangat senang Ensign hadir di tanah air. Ensign selama ini telah menjadi mitra utama yang membantu Bukalapak menyediakan layanan digital yang aman bagi pelanggan kami. Kami sangat menanti peluang untuk memperkuat kemitraan ini seiring langkah kami untuk memperluas program digital perusahaan,” jelas Yogesh Madaan, Head Information & Cyber Security, PT Bukalapak.com, Indonesia. 

Ensign InfoSecurity menduduki peringkat keenam dalam survei MSSPs (Managed Security Service Providers/Penyedia Jasa Keamanan Terkelola) global yang dilakukan oleh MSSP Alert, sebuah Lembaga pemeringkat di bidang penyedia jasa keamanan terkelola. (sar)

Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
Indonesia Digital Network