Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Synnex Metrodata Indonesia perkuat produk Collaboration dengan AnyDesk

08:44:49 | 05 Jul 2022
Synnex Metrodata Indonesia perkuat produk Collaboration dengan AnyDesk
Direktur Synnex Metrodata Indonesia Lie Heng
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) — PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan strategik terbaru bersama AnyDesk Software GmbH (AnyDesk) dimana anak usaha Metrodata itu ditunjuk sebagai distributor Resmi AnyDesk pertama di Indonesia.

Sebagai distributor resmi, SMI akan menawarkan solusi perangkat lunak akses jarak jauh Secure Remote Access Solution yaitu Performance Subscription, Enterprise Cloud Subscription, dan On-premises License yang ditujukan segmen lintas industri dengan pangsa pasar Enterprise. AnyDesk merupakan salah satu aplikasi tercepat dan jarak jauh yang paling nyaman, dapat diakses dari perangkat apapun setiap saat, dari mana saja serta senantiasa aman dan cepat.

Saat ini, banyak perusahaan masih memberlakukan karyawannya untuk bekerja jarak jauh agar proses bisnis tetap berjalan dengan baik, bahkan dimasa pandemic. Hal ini menunjukan bahwa bekerja dapat dilakukan dari mana dan kapan saja, tidak terbatas dengan waktu dan ruang. Oleh karenanya, solusi Secure Remote Access AnyDesk sangat mendukung perusahaan untuk work from anywhere, dengan PC dikantor ataupun tidak.

Dengan menggunakan solusi Secure Remote Access AnyDesk, pengguna dapat bekerja dari manapun dengan lebih aman, tanpa kuatir kehilangan data karena AnyDesk memiliki solusi keamanan yang terpadu dengan standar keamanan tinggi, enkripsi bank & tingkat militer serta mematuhi General Data Protection Regulation (GDPR).

Selain itu, AnyDesk juga menawarkan lisensi lokal yang dapat berjalan pada sistem mereka sendiri (pada umumnya digunakan oleh lembaga pemerintah dan perbankan).

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dari sisi teknologi, perangkat lunak ini berdasarkan codec exclusive milik perusahaan, DeskRT yang memungkinkan berkolaborasi baik berada didaerah terpencil atau di belahan dunia lainnya. Nilai lebih lainnya adalah selain lebih cepat, latensi lebih rendah, dan lebih hemat, AnyDesk juga menyediakan lisensi berupa on-premises.

“AnyDesk memiliki solusi Secure Remote Access yang cocok digunakan untuk pangsa pasar di Indonesia. Hal ini membantu perjalanan percepatan transformasi digital pelanggan, karena AnyDesk membantu pelanggan melalui solusi jarak jauh yang mereka perlukan dalam meningkatkan profitabilitas pelanggan serta dapat menyederhanakan serta mengamankan operation system baik di cloud ataupun tidak. Proses deployment yang mudah dan cepat dengan fitur yang dimilki membuat AnyDesk menawarkan user experience yang mudah dimengerti serta user friendly—dari sisi user interface. Berdasarkan data yang dihasilkan oleh sistem AnyDesk, Indonesia memiliki lebih dari tujuh juta ID AnyDesk akif. Sehingga kami optimis peluang pangsa pasar masih terbuka lebar untuk kami tawarkan pada mitra bisnis. Dengan bergabungnya AnyDesk dalam pilar Collaboration SMI, kami bangga dan yakin melalui channel yang kami miliki, kami dapat mencapai kesuksesan dan tumbuh bersama,” kata Direktur Synnex Metrodata Indonesia Lie Heng.

Bakti
“Sejak pandemi, telah terjadi percepatan dalam penerimaan kerja jarak jauh. Selama periode ini, AnyDesk dapat membantu banyak pelaku bisnis dengan kebutuhan jarak jauh dan telah menumbuhkan basis pengguna yang besar di Asia Tenggara. Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk terpadat di kawasan ini, tidak diragukan lagi sesungguhnya Indonesia merupakan pangsa pasar yang sangat penting bagi saluran bisnis kami di wilayah APAC. Kami sangat bersemangat dapat bermitra bersama SMI, menjadi distributor pertama kami di Indonesia untuk memperluas jangkauan pasar kami bersama. Kami berharap dapat mengembangkan kemitraan yang bermanfaat dan berkelanjutan bersama SMI di tahun-tahun mendatang,” kata Regional VP, AnyDesk APAC Alan Wong.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year