telkomsel halo

Synnex Metrodata Indonesia menjadi distributor Apacer

16:04:44 | 15 Jan 2022
Synnex Metrodata Indonesia menjadi distributor Apacer
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) — PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan strategik terbaru bersama Apacer Technology Inc. (Apacer)—pemimpin perusahaan global dibidang Storage dan Memory sebagai Distributor Resmi untuk memasarkan seluruh lini produk Apacer yaitu Consumer & Professional, termasuk produk high-end gaming dari ZADAK di Indonesia.

Seiring dengan meningkatnya penggunaan teknologi pada perusahaan khususnya terkait dengan penggunaan data sehingga menyebabkan kebutuhan penyimpanan data turut meningkat termasuk kecepatan perpindahan datapun menjadi semakin penting. Sebagai Distributor Resmi Apacer, SMI akan memasarkan lini produk Memory, Flash & Component yaitu memory DRAM, SSD, flash card, flash drive dengan high capacity dan high speed agar pengolahan dan penyimpanan data dari PC dan notebook menjadi semakin cepat.

Lini produk Consumer terdiri dari DRAM value, DRAM gaming, internal storage SSD (SATA & NVme), portable SSD & HDD, flash drive, microSD dan lain-lainnya. Dan ZADAK memilki produk seperti DRAM, internal SSD (SATA & NVme), All in One (AIO) Liquid CPU Cooler, dan water Cooled PC Case. Lini produk Professional memiliki kompatibilitas yang lebih baik, masa garansi lebih panjang, dan ketahanan yang lebih awet. Khusus Component, SMI akan mendistribusikan kategori yaitu Storage (media penyimpanan dalam bentuk HDD maupun SSD, flash drive, memory RAM, microSD, serta NAS), Core Component (processor, VGA, motherboard) dan PC Rakitan Symetri, serta Display & Gaming Peripheral (monitor dan gaming gear).

Produk-produk Apacer memiliki harga dan kualitas yang baik di setiap produk dan kelasnya, sehingga pelanggan akan merasakan kepuasan saat membeli maupun menggunakannya. Disamping itu, produk terbaru Apacer memiliki disain yang menarik dan spesifikasi yang sepadan dengan produk lain di kelasnya. Dalam memproduksi produknya, Apacer menggunakan teknologi terbaru khususnya memory DDR5 yang masih dalam tahap pengembangan. Produk Apacer yang sudah memiliki hak paten telah diluncurkan saat acara Computex Virtual 2021 Online yang diadakan pada tanggal 31 Mei hingga 30 Juni 2021.

“Seiring dengan meningkatnya permintaan dari lini produk Memory, Flash & Component serta diversifikasi produk, kami sangat menyambut baik kemitraan baru bersama Apacer Technology Inc. sehingga kami semakin memperkuat jajaran produk dan menawarkan one stop solution untuk produk gaming dan pendukungnya seperti hard drive, SSD, memory, flash card dan monitor display yang semuanya akan ditawarkan pada mitra bisnis kami. Disamping, kami juga menawarkan ragam pilihan produk serta peluang bisnis sehingga akan meningkatkan pendapatan serta keuntungan”, kata Direktur Synnex Metrodata Indonesia Ronaldy Suhendra.

SMI dikenal sebagai distributor TIK inovatif yang memiliki infrastruktur bisnis yang dapat diandalkan. Dengan lebih dari 5200 channel partner yang berpengalaman di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia, SMI semakin diperkuat dengan layanan kelas dunia, ragam portofolio produk dan solusi-solusinya, SMI dan Apacer akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian solusi melalui channel SMI.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year