telkomsel halo

Telin akan gelar webinar Personalized Communication Engagement to increase Customer Lifetime Value

14:23:00 | 27 Jul 2021
Telin akan gelar webinar Personalized Communication Engagement to increase Customer Lifetime Value
JAKARTA (IndoTelko) - PT. Telekomunikasi Indonesia International (Telin), anak perusahaan dari PT. Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) terus berkomitmen untuk memberikan solusi kepada para pemangku kepentingan, salah satunya adalah mengadakan sesi webinar melalui Telin Insight dengan judul, Personalized Communication Engagement to increase Customer Lifetime Value (CTV)  pada hari Kamis, 29 Juli 2021.

Hadir sebagai pembicara Dyah Wulandari, VP Performance Marketing  dari Ticket.com, dan Ardian Thresnatia Atmaja, Manager Digital Platform Enabler dari Telin.

Telin, yang baru saja menerima penghargaan dari Kementrian BUMN karena telah menunjukkan komitmen Loyal sebagai salah satu Core Value AKHLAK dalam aktifitas sehari-harinya, melihat bahwa digital transformation adalah hal yang sangat penting untuk dapat diaplikasikan, khususnya di masa pandemi ini.

Dengan kemajuan teknologi dan ekosistem digital yang semakin marah sekarang ini, salah satu cara untuk meningkatkan Customer Lifetime Value (CLV) adalah dengan memanfaatkan Communication Platform as a Service (CPaaS), yaitu platform komunikasi yang mengintegrasikan layanan Voice, Video, dan Messaging, dimana layanan ini dapat meningkatkan pengalaman interaksi perusahaan dengan penggunanya.

Untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan mengetahui lebih dalam mengenai produk CPaaS in, silakan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada link berikut, https://telin.me/RSVP-TelinInsights8.

Telin Insight merupakan kegiatan rutin dua bulanan, yang diadakan oleh Telin, sebagai Webinar platform untuk sharing knowledge oleh expert di masing-masing bidangnya, dengan tujuan membantu mensolusikan pain points yang dirasakan setiap Enterprise, dan sebagai wadah untuk networking setiap partisipannya.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year