Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Jasa Raharja gaet LinkAja di untuk program MOL-AE

11:08:41 | 28 May 2021
Jasa Raharja gaet LinkAja di untuk program MOL-AE
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  – PT Jasa Raharja menggandeng Link Aja untuk program mudik secara online MOL-AE (Mudik Online Aman Enak).

“Mudik online ini merupakan solusi agar masyarakat yang berkeinginan silaturahmi dengan keluarga ke kampung halamannya bisa tetap dilakukan tanpa mengurangi makna silaturahmi walaupun secara online,” kata Direktur Operasional PT. Jasa Raharja, Amos Sampetoding.

Dalam Program MOL-AE, PT Jasa Raharja telah memberikan paket kuota internet kepada masyarakat umum yang sudah melakukan registrasi sebanyak 3,542 dan peserta webinar sebanyak 1.798.

Adapun dalam program MOL-AE ini Jasa Raharja melakukan rangkaian kegiatan mengenai sosialisasi keselamatan melalui media sosial dengan mengajak beberapa Artis ternama dan memberikan hiburan Web-Series melalui kanal Youtube Jasa Raharja Official untuk masyarakat yang tidak mudik. Disamping itu Jasa Raharja juga menyelenggarakan berbagai kegiatan yaitu Webinar pagi para peserta mudik dengan berbagai lomba dan hadiah yang menarik.

Dalam Pemberian paket kuota data internet, Jasa Raharja bekerja sama dengan LinkAja dalam pendistribusian paket data tersebut yang nantinya para peserta mudik online dapat menggunakanya melalui aplikasi LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai jenis operator.

“Kami menyambut positif program Mudik Online Aman Enak (MOL-AE) yang diselenggarakan PT Jasa Raharja. Melalui program ini, diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus COVID-19 secara signifikan yang dapat terjadi ketika mudik secara fisik dilakukan. Dengan kolaborasi ini, kami siap untuk membantu PT Jasa Raharja agar para pemudik yang tidak bisa pulang secara langsung ke kampung halaman mereka untuk dapat tetap melakukan silaturahmi walaupun secara virtual sehingga kesehatan dan keamanan pun tetap terjaga," kata Direktur Utama LinkAja  Haryati Lawidjaja.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata