Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Gojek buka program beasiswa tahun kedua bagi keluarga mitra driver

05:34:24 | 06 May 2021
Gojek buka program beasiswa tahun kedua bagi keluarga mitra driver
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Gojek kembali membuka kesempatan bagi anak mitra driver untuk berkuliah secara gratis di jenjang pendidikan D3 Politeknik melalui program Beasiswa Gojek 2021.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa program Beasiswa Gojek kembali dibuka untuk keluarga para mitra driver Gojek. Inisiatif yang telah memasuki tahun kedua ini merupakan bentuk komitmen Gojek untuk terus membantu meningkatkan taraf hidup mitra driver dan keluarga, khususnya melalui pendidikan bagi putra-putri mitra driver yang berprestasi. Inisiatif ini juga sejalan dengan semangat Hari Pendidikan Nasional, karena kami percaya bahwa pendidikan dapat menjadi kunci dari banyak akses, termasuk akses ke penghidupan keluarga mitra yang lebih baik di masa depan,” kata Head of Indonesia Region Gojek Gede Manggala.

Paket Semangat Kemerdekaan
Program Beasiswa Gojek 2021 saat ini telah memasuki proses seleksi setelah sebelumnya dibuka pendaftarannya bagi seluruh mitra driver Gojek roda dua dan roda empat di Medan, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar pada 14 - 25 April 2021.

Dari ribuan mitra driver yang telah mendaftarkan anaknya, Gojek akan menyeleksi kualitas mitra dan anak mitra secara selektif sebelum nantinya anak mitra diikutsertakan untuk proses seleksi ketat dari pihak Politeknik. Seluruh penerima Beasiswa Gojek 2021 akan diumumkan pada September 2021.

Berpedoman sama seperti tahun lalu, jenjang pendidikan D3 Politeknik yang berorientasi pada praktik kerja kembali dipilih dengan harapan para penerima beasiswa dapat segera terserap sebagai tenaga kerja yang berkualitas dan tepat guna. Politeknik yang bekerja sama dengan Gojek pun merupakan deretan politeknik negeri unggulan di tiap kota terselenggaranya program.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata