telkomsel halo

LinkAja bisa digunakan di GrabFood

07:50:43 | 08 Dec 2020
LinkAja bisa digunakan di GrabFood
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – LinkAja mulai memperluas layanannya di ekosistem milik Grab. Para pengguna LinkAja dan Grab kini dapat menikmati layanan pesan-antar makanan milik Grab, GrabFood, dengan melakukan pembayaran menggunakan LinkAja. LinkAja sendiri sebelumnya telah masuk di ekosistem Grab sebagai mitra pengisian sumber dana pada layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

“Masuknya LinkAja ke dalam ekosistem Grab sebagai mitra pembayaran merupakan wujud kerja sama strategis LinkAja dengan Grab dalam memperluas dan memperkuat ekosistem digital yang kami miliki. Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk dapat menikmati layanan keuangan digital dalam memenuhi kebutuhan esensial masyarakat dari sisi transportasi termasuk di dalamnya layanan pesan antar makanan dan juga barang. Kami harap adanya kerja sama ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat untuk terbiasa menggunakan uang elektronik dalam keseharian mereka sehingga misi besar kami untuk mempercepat dan meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia dapat segera tercapai,” kata Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja.

Pada bulan Desember 2020, LinkAja menawarkan promo pembayaran untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress berupa cashback hingga Rp25 ribu. Besaran promo cashback diberikan dengan skema Rp5 ribu setelah transaksi pertama hingga ketiga, dan Rp10 ribu setelah transaksi keempat. Promo ini berlaku untuk kuota 10.000 orang pertama dan berlaku mulai tanggal 1 sampai 31 Desember 2020.

“Grab sebagai superapp terdepan di Indonesia memiliki peranan penting dalam meningkatkan inklusi finansial di Indonesia. Integrasi layanan LinkAja di platform Grab merupakan langkah kami untuk menyediakan lebih banyak metode pembayaran cashless bagi berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Integrasi dengan GrabFood kini mempermudah para pengguna LinkAja untuk memesan makanan favorit mereka dari layanan pesan antar makanan terdepan di Indonesia,” kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Hingga saat ini, LinkAja telah memiliki lebih dari 60,000,000 pengguna terdaftar dan dapat digunakan di lebih dari 900,000 merchant lokal dan lebih dari 300,000 merchant nasional di seluruh Indonesia, lebih 230 moda transportasi, lebih dari 700 pasar tradisional, lebih dari 32,000 partner donasi digital, lebih dari 4,000 e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu.

Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi