Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

TIBCO dan Mercedes-AMG Petronas Formula One Team manfaatkan Big Data

04:28:42 | 12 Nov 2020
TIBCO dan Mercedes-AMG Petronas Formula One Team manfaatkan Big Data
Angkasa Pura 2
PALO ALTO (IndoTelko) - TIBCO Software Inc. mengumumkan TIBCO Cost Visualizer Tool dan hubungan yang berkelanjutan dengan Mercedes-AMG Petronas Formula One Team, yang memberikan kemampuan analisis visual dan data secara real-time.

TIBCO Cost Visualizer Tool memungkinkan tim perancang, insinyur, dan perencana anggaran FIA Formula One yang baru dinobatkan sebagai Juara Dunia Konstruktor (World Constructors' Championship) untuk ke-tujuh kalinya, dan perencana anggaran untuk lebih memahami serta lebih tepat dalam memprediksi biaya pembuatan kendaraan Mercedes-AMG F1 W11 EQ Performance.

"Pertama, kami semua di TIBCO ingin mengucapkan selamat kepada Tim Formula Satu Mercedes-AMG Petronas yang telah memenangkan Kejuaraan Konstruktor Dunia FIA Formula One untuk ke-tujuh kalinya. Penggunaan AI dan analisis visual yang inovatif oleh tim merupakan kekuatan utama dalam kesuksesannya, dan kami senang platform TIBCO Connected Intelligence kami membantu memainkan peran dalam memungkinkan tim untuk tetap menjadi yang terdepan dalam olahraga yang sangat kompetitif ini," kata CEO, TIBCO Dan Streetman.

Di luar analitik harian yang membantu kinerja kendaraan dan tim, TIBCO Cost Visualizer Tool memberikan visualisasi dan prediktabilitas yang lebih baik ke dalam biaya produksi kendaraannya melalui modul tagihan bahan dan penganggaran kepada anggota tim.

Paket Semangat Kemerdekaan
Setiap insinyur desain sekarang dapat membandingkan pekerjaan CAD dengan semua data keuangan yang diketahui, yang dapat dilihat, diteliti, dan dievaluasi dari pembuatan suku cadang hingga perakitan kendaraan. Saat digabungkan ke dalam alat penganggaran, tim dapat memprediksi biaya suku cadang individu pada tahap desain dan keseluruhan proyek mobil. Proses baru untuk melacak dan mengukur biaya pengembangan mobil ini akan membantu tim memenuhi peraturan keuangan batas biaya baru yang diumumkan oleh FIA pada Oktober 2019, yang akan menjadi persyaratan mulai Januari 2021.

“Olahraga kami bergantung pada tim yang terdiri dari individu dan ahli teknologi berpengalaman serta berbakat yang memahami bahwa data adalah yang terpenting. Kami ingin tahu persis apa yang terjadi di belakang kemudi, di bawah bodywork, dan di lintasan sepanjang waktu, dan kemitraan kami dengan TIBCO telah memungkinkan kami melakukan hal itu dengan tepat," kata Team principal and chief executive officer, Mercedes-AMG Petronas Formula One Team Toto Wolff.  

Formula Satu terus menjadi olahraga padat data, di mana Mercedes-AMG Petronas Formula One Team secara konsisten mengumpulkan beberapa terabyte data tiap balapan akhir pekan. Menganalisis data ini memungkinkan tim memperoleh wawasan yang diperlukan untuk menyempurnakan mesin kendaraan W11 EQ Performance, membuat keputusan pengemudi dengan presisi yang tajam, dan memastikan kepatuhan dengan peraturan batas biaya FIA.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year