telkomsel halo

Game PGA Tour 2K21 hadir di Asia

09:45:00 | 22 Aug 2020
Game PGA Tour 2K21 hadir di Asia
NEW YORK (IndoTelko) – Game PGA Tour 2K21 kini tersedia di Asia untuk sistem PlayStation4, rangkaian perangkat Xbox One, termasuk Xbox One X dan Windows PC via Steam, sistem Nintendo Switch dan Stadia.

PGA TOUR 2K21 yang dikembangkan oleh HB Studios, tim di balik The Golf Club 2019 yang Menampilkan PGA TOUR, memberikan pengalaman simulasi golf nyata yang menghadirkan pemain profesional, lapangan, perlengkapan dan merek pakaian PGA TOUR resmi.

PGA TOUR 2K21 dibuat atas keyakinan bahwa golf bisa dinikmati semua orang. Baik bagi seorang profesional yang sudah terbiasa dengan medan, atau bagi seorang pemain pemula  yang mencoba keberuntungannya untuk pertama kalinya, semua akan mendapatkan sesuatu di sini.

Para pemula dapat memanfaatkan tutorial, tips, dan saran pemukulan waktu nyata, sementara para veteran dapat menguasai permainan mereka dengan fitur-fitur lanjutan, yang mencakup Pro Vision, Distance Control, Shot Shaper, dan Putt Preview. Mainkan sendiri atau bersama orang lain melalui pertandingan lokal dan online, termasuk Alt-Shot, Stroke Play, Skins, dan 4-Player Scramble. Tingkatkan pengalaman sosialmu, atur Clubhouse-mu dengan Komunitas Online, tempat kamu bisa mengikuti seluruh musim dan turnamen yang memberimu hak sesumbar di lapangan. Kamu juga bisa membuat aturan dan persyaratan untuk bergabung, serta pengaturan rintangan dan acara untuk menantang tim kamu.

Langkah pertama menuju kemenangan FedExCup adalah membuat akun MyPLAYER unik kamu sendiri, dengan memilih dari ratusan opsi penyesuaian, termasuk pakaian dan perlengkapan berlisensi terbaru dari merek ternama seperti Adidas, Polo Ralph Lauren, Malbon Golf, Callaway Golf, Bridgestone Golf, TaylorMade Golf dan masih banyak lagi. Selanjutnya, isi tas golf-mu dengan 14 tongkat pilihanmu dan mulailah memainkan Mode Karir PGA TOUR. Permainan dimulai dari Korn Ferry Tour dan dilanjutkan dengan lebih dari 30 event yang berlangsung dalam berbagai tahap karirmu. Kamu juga akan melawan 12 pemain profesional PGA TOUR, yang dibintangi Justin Thomas, cover athlete PGA TOUR 2K21.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year