Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Synnex Metrodata Indonesia tambah portfolio keamanan siber

05:19:03 | 29 Jul 2020
Synnex Metrodata Indonesia tambah portfolio keamanan siber
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) —PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan strategik dengan perusahaan Trend Micro Incorporated (Trend Micro) sebagai Authorized Distributor untuk memperluas jangkauan pendistribusian solusi keamanan Trend Micro yang inovatif dan terintegrasi baik untuk network, endpoint, cloud atupun lingkungan hybrid, yang ditujukan bagi lintas industri dan akan menyasar pangsa pasar Small, Medium Enterprise.

“Perkembangan digital informasi yang pesat di Indonesia membuat kami semakin semangat dalam menyediakan solusi yang berkaitan dengan keamanan Network. Tidak hanya menambah ragam portofolio dalam pilar Keamanan Network, lebih dari itu yang menjadi fokus utama kami adalah agar pelanggan kami terhindar dari ancaman siber. Oleh karenanya kami sangat senang ditunjuk oleh Trend Micro sebagai Authorized Distributor untuk memasarkan solusi Hybrid Cloud Security, Network Security, User Protection, dan Detection & Response untuk pangsa pasar di Indonesia," kata Solution Business Director  Synnex Metrodata Indonesia Lie Heng.

Paket Semangat Kemerdekaan
Country Manager, Trend Micro, Indonesia Laksana Budiwiyono mengatakan Trend Micro memiliki visi dan strategi yang sejalan dengan SMI dalam membangun kemampuan mitra channel, untuk siap dalam membantu pelanggan menghadapi ancaman siber yang semakin kompleks dan beragam.

Trend Micro fokus hampir di seluruh lini. Sebagai pemimpin di kategori Hybrid Cloud, Endpoint dan Network Security Solutions, Trend Micro memberikan dukungan 24/7 beserta tim Trend Micro Research yang akan mmbantu pelanggan menjawab tantangan zero-day threats. Terlebih lagi, solusi Trend Micro dapat terintegrasi satu sama lain sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi penggunanya.

Manfaat lain yang akan diperoleh SMI selain memperkaya portofolio yang ditawarkan kepada pelanggannya yaitu membuka kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan, sehingga SMI dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan