telkomsel halo

Nimo TV gelar NMA

09:21:42 | 05 Jun 2020
Nimo TV gelar NMA
JAKARTA (IndoTelko) – Nimo TV menyelenggarakan turnamen online MLBB pertamanya yang bertajuk NMA yaitu Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena. 

Turnamen ini bertujuan untuk memberikan wadah positif untuk berkompetisi dan melahirkan pemain baru berbakat MLBB dari seluruh penjuru Indonesia. NMA juga memberikan kesempatan para pemain berada dalam satu panggung bertanding dengan pemain profesional dan influencer MLBB. Turnamen terbuka untuk umum dengan total hadiah lebih dari Rp100 juta.

NMA dibagi menjadi 3 babak antara lain Open Qualifier, Round-robin dan Playoffs. Dimeriahkan dengan adanya babak Star Battle dimana 20 pemain dari Playoffs akan disatukan dengan Pro Player dan Influencer MLBB. Turnamen akan berlangsung pada tanggal 8 Juni hingga 2 Agustus 2020. Setiap peserta harus melakukan pendaftaran di aplikasi Nimo TV. Pendaftaran telah dibuka hingga 7 Juni 2020.

Babak pertama yaitu Open Qualifier akan diisi oleh 256 hingga 512 tim dengan sistem single elimination, best of one. 48 tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier akan bertanding di babak Group Stage dengan sistem round robin, single elimination, best of one. Dengan total penilaian point +1 untuk pemenang dan -1 untuk yang kalah. Selanjutnya, 16 tim yang lolos dari babak Group Stage akan bertanding di babak Playoffs dengan sistem single elimination, best of three dan untuk Grand Final yaitu best of five.

Juara 1, 2, 3 dan 4 di babak Playoff akan mengikuti babak Star Battle yang disatukan dengan 20 Pro Player dan Influencer MLBB. 1 tim akan diacak dan di bagi setiap minggunya menjadi 8 tim yang akan ditandingkan. Dengan sistem round robin, single elimination, best of one, Setiap peserta perorangan akan mendapatkan point sebesar +25 poin jika menang dan -25 poin jika kalah. Pemenang pada babak Star Battle adalah individual dan terdapat reward lainnya yaitu Most Popular Player.

“Babak Playoffs dan Star Battle akan disiarkan secara LIVE di Nimo TV dan diharapkan dapat menghibur serta memberikan panggung untuk para pemain MLBB. Turnamen bebas biaya pendaftaran alias gratis, telah menyediakan total hadiah lebih dari 100 Juta Rupiah, hadiah akan diberikan kepada akun Nimo TV pemenang dalam bentuk gems,” ucap Local Manager Nimo TV Indonesia Veronica.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year