Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

Indodax bidik dua juta member

10:57:42 | 25 Feb 2020
Indodax bidik dua juta member
CEO INDODAX Oscar Darmawan
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Indodax menargetkan jumlah member lebih dari 2 juta orang tahun ini seiring tren kenaikan atau bullish bitcoin dan aset kripto lain sudah terjadi semenjak akhir tahun lalu.

CEO INDODAX Oscar Darmawan mengatakan ada beberapa faktor yang menyebabkan harga bitcoin dan aset kripto lain meningkat. Diantaranya, ada trend dimana investor akan membeli menjelang halving day.

"Halving day adalah pengurangan reward jumlah bitcoin untuk para penambang bitcoin. Jadi dengan adanya pengurangan supply sedangkan demand di pasar cukup tinggi, harga akan meningkat. Permintaan sudah tinggi menjelang halving day pada Mei mendatang. Karena investor sudah membeli dan siap menyambut halving day," jelasnya kemarin.

Selain itu, faktor lainnya adalah tentang perang antara Iran dan Amerika Serikat di awal tahun dan ketakutan orang-orang terhadap virus corona. “Investor lebih memilih bitcoin dan aset kripto lainnya saat kondisi seperti ini. Karena aset kripto tidak terpengaruh oleh kebijakan dari pemerintah dalam memprinting uang kertas dan lebih mudah dibawa pada saat terjadi bencana” kata Oscar Darmawan.

INDODAX belum lama ini meraih award "The Best Startup Marketplace Asset Crypto" pada Dunia Fintech Award 2020.  

Angkasa Pura 2
Hingga kini, INDODAX merupakan perusahaan blockchain terbesar di Asia Tenggara dan terdepan dibandingkan kompetitornya. Saat ini, member yang sudah terdaftar di platform sudah mencapai lebih dari 1,5 juta member. Pada Januari 2020, jumlah volume trading mencapai lebih dari Rp2 triliun.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan