telkomsel halo

BaliTower sediakan Express WiFi bersama Facebook

11:45:00 | 01 Feb 2020
BaliTower sediakan Express WiFi bersama Facebook
JAKARTA (IndoTelko) – BaliTower mengumumkan  kemitraan bersama Facebook untuk menyediakan layanan WiFi yang cepat, terjangkau, dan dapat diandalkan oleh para penggunanya.  

BaliTower akan menggunakan platform Express Wi-Fi dari Facebook untuk membangun, menjalankan, serta meningkatkan operasional Wi-Fi yang telah tersedia di Jakarta secara berkelanjutan.

“Dengan berkolaborasi bersama Facebook melalui platform Express WiFi, kami dapat terus berinovasi  demi menghadirkan layanan internet terbaik kepada pelanggan,” ujar GM Sales & Marketing, Bali Fiber.

Dikatakannya, melalui platform Express Wi-Fi yang didukung oleh infrastruktur kelas operator (carrier grade infrastructure) pelanggan dapat mengakses internet lebih cepat dengan harga yang terjangkau.

”BaliTower akan menggunakan platform Express Wi-Fi untuk memperkuat serta mendukung titik hotspotWi-Fi yang saat ini tersedia di lebih dari 100 bangunan komersial dan 3.000 microcell pole atau menara telekomunikasi microcell di wilayah Jabodetabek dan Bali," katanya.

Selain  itu, infrastruktur Bali Tower yang sudah tersedia saat ini akan mengakomodasi layanan, serta koneksi langsung bagi pelanggan Express Wi-Fi.

Lebih lanjut, kemitraan ini juga membantu BaliTower untuk terus memperluas cakupan layanan ke seluruh Indonesia.

“Express Wi-Fi merupakan bagian dari upayakami untuk memberikan koneksi internet yang lebih cepat bagisetiap orang. Kami senang bisa bermitra dengan Bali Tower guna menyediakan akses internet berkualitas tinggi dan terjangkau  yang  akan membuka kesempatan untuk berbagi pengetahuan, serta  memperkuat komunitas di Indonesia,” ujar Director Mobile Partnerships at Facebook Karan Khara.(ak) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year