Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Luno masuk daftar 10 Exchange Cryptocurrency terbaik di dunia

08:54:42 | 09 Jan 2020
Luno masuk daftar 10 Exchange Cryptocurrency terbaik di dunia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Luno dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh perusahaan bursa aset kripto terbaik di dunia.

Predikat tersebut diberikan oleh situs peringkat CryptoCompare dalam Exchange Benchmark Q3 2019, sistem peringkat yang mengidentifikasi perusahaan bursa aset kripto dengan kualitas tertinggi, tingkat risiko terendah, dan paling dapat diandalkan oleh pelaku industri. Kredibilitas Cryptocompare telah diakui secara global dalam melakukan riset data dan benchmarking di industri aset kripto.

“CryptoCompare semakin dipandang sebagai standar emas untuk daftar peringkat perusahaan cryptocurrency karena serangkaian faktor penting dalam penilaiannya yang penting bagi pengembangan industri kami. Ini meliputi keamanan, kepatuhan, layanan pelanggan, dan kekuatan tim, tidak hanya pengukuran volume keseluruhan atau cryptocurrency yang sudah dikenal," ujar CEO Luno Marcus Swanepoel dalam keterangan kemarin.

Luno merupakan satu-satunya perusahaan bursa aset kripto yang beroperasi di Indonesia yang menerima peringkat 'A' di Exchange Benchmark Q3 2019. Luno berkomitmen untuk menyediakan platform yang paling mudah dan aman bagi pengguna untuk investasi aset kripto serta secara aktif bekerja sama dengan regulator terkait regulasi bursa aset kripto.

“Aset kripto merupakan konsep yang masih relatif baru di Indonesia. Sangat penting untuk mengedukasi pengguna terlebih dahulu tentang aset kripto lalu membangun kepercayaan. Peringkat yang diberikan oleh CryptoCompare adalah bukti bahwa Luno adalah platform terpercaya,” tambah Country Manager, Luno Indonesia Jay Jayawijayaningtiyas.

Luno juga berhasil menjadi perusahaan berlisensi pertama yang mulai beroperasi di Malaysia setelah perizinan terkait bursa aset kripto dibuat oleh pemerintah Malaysia. Luno telah beroperasi sebagai perusahaan bursa aset kripto di Indonesia sejak tahun 2017.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan