Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Synnex Metrodata pasarkan solusi NAS Synology

09:01:29 | 01 Nov 2019
Synnex Metrodata pasarkan solusi NAS Synology
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan strategik dengan Synology Inc. (Synology) untuk memasarkan produk Network Attach Storage (NAS). 

NAS merupakan perangkat penyimpanan yang tersambung ke jaringan dan memungkinkan penyimpanan maupun pengambilan data dari media terpusat untuk para penggunanya. Synology telah menunjuk SMI sebagai Authorized Distributor untuk memasarkan rangkaian produk NAS dan Surveillance (dari skala personal & home user, small and midsize business, sampai ke enterprise), beserta aplikasi, lisensi & spare-parts untuk pangsa pasar di Indonesia.

Paket Semangat Kemerdekaan
Keistimewaan dari NAS server Synology adalah memiliki intuisi dalam hal sistem operasi dan antarmuka yang sangat intuitif, mudah digunakan, dan fleksibel. Dilengkapi dengan berbagai macam peranti lunak aplikasi, memberikan varian solusi komprehensif seperti backup, file serving, virtualisasi, surveillance, multimedia, mail serving, dan cloud storage untuk pangsa pasar di Indonesia. Semua dalam satu paket, terjangkau dan telah diakui diseluruh dunia.

“Indonesia merupakan pangsa pasar yang sangat masif terhadap pengenalan produk NAS. Dengan bertumbuhnya infrastruktur internet dan berkembangnya kebutuhan akan data, permintaan dari penyimpanan data meningkat pesat, baik untuk kebutuhan bisnis maupun pengguna rumahan. Melalui penunjukan kami sebagai Authorized Distributor, kami ingin memperkenalkan produk Synology sekaligus berupaya membawa pengalaman NAS kepada mitra bisnis dan pelanggan kami, yang memiliki berbagai manfaat dan komprehensif dalam memecahkan masalah. Saat ini bisnis memberikan banyak pilihan dalam membangun data menagement server mereka agar lebih terjangkau, lebih mudah digunakan, dengan pilihan menu sudah tersedia, sehingga pengguna cukup klik dan play. Salah satunya membangun server canggih dengan solusi NAS Synology,” ujar  Direktur Synnex Metrodata Indonesia Ronaldy Suhendra dalam keterangan kemarin.

Ditambahkannya, bersama Synology, SMI akan memberikan manfaat lebih bagi mitra bisnisnya berupa peluang bisnis yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. Saat ini SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah Indonesia, didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa layanan kelas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya. SMI dan Synology akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian solusi melalui channel SMI yang kuat di seluruh Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan