Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Cara Upbit Indonesia manjakan pengguna

04:40:05 | 31 Okt 2019
Cara Upbit Indonesia manjakan pengguna
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka merayakan satu tahun peluncuran di Indonesia, Upbit menyiapkan program khusus bagi seluruh pengguna Upbit Indonesia. Dalam Program Ulang Tahun Pertama Upbit Indonesia, pengguna Upbit dapat menikmati Payback Biaya Maker 110% dan Biaya Taker 0,1%.

Program ini berlaku untuk semua pasar termasuk IDR, BTC, dan USDT yang akan berlangsung dari tanggal 1 November 2019 pukul 09:00:00 hingga 30 November 2019 pukul 23:59:50.

Selama Program Ulang Tahun Pertama Upbit Indonesia, Upbit akan mengembalikan biaya perdagangan 110% untuk semua pesanan yang tidak segera dieksekusi atau yang disebut sebagai Pesanan Maker.

“Program Ulang Tahun ini kami luncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada para pengguna Upbit Indonesia yang mendukung perkembangan Upbit selama satu tahun pertama di Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Upbit. Kami berharap bisa selalu memberikan dorongan positif bagi pengguna Upbit untuk mulai mencoba dan menikmati perdagangan yaitu salah satunya dengan memberikan promo,” ungkap Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia Resna Raniadi dalam keterangan kemarin.

Di program ini nantinya biaya perdagangan akan menjadi 0% ketika pengguna membuat Pesanan Maker tersebut. Pengguna juga akan mendapatkan 10% dari biaya perdagangan normal pada setiap hari Senin mulai dari 4 November.

Telkom Marketing 2
Payback Pasar akan dibayarkan sesuai dengan mata uang yang diperdagangkan pengguna yaitu IDR dibayarkan sebagai IDR, Payback Pasar BTC dalam BTC dan Pasar USDT dalam USDT. Syarat untuk mendapatkan Payback Biaya Maker adalah jumlah Payback yang dibayar harus lebih dari 1 Satoshi dan pengguna harus menggunakan Limit Order untuk membuat Pesanan Maker.

Tidak hanya Payback Pesanan Biaya Maker, pengguna bisa menikmati Biaya Taker atau pesanan yang segera dieksekusi yaitu sebesar 0,1%. Biaya Taker Pasar IDR mendapatkan diskon 33% dari 0,15% menjadi 0,1%. Biaya taker BTC dan USDT mendapatkan diskon 60% dari 0,25% menjadi 0,1%. Pengguna dapat menggunakan Market Order untuk membuat Pesanan Taker. Sedangkan Biaya Taker yang didiskon (0,1%) dapat dilihat ketika melakukan pemesanan.

Beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh para pengguna adalah semua transaksi dilakukan berdasarkan waktu Jakarta dan setiap kecurangan perdagangan atau penyalahgunaan lainnya akan didiskualifikasi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma