telkomsel halo

Telin raih penghargaan di Asian Excellence Awards 2019

12:01:07 | 02 Jul 2019
Telin raih penghargaan di Asian Excellence Awards 2019
Chief of Finance and Business Partner Officer (CFBPO) Telin, Leonardus Wahyu Wasono saat menerima penghargaan sebagai Asia’s Best CFO on Investor Relation.(ist)
HONG KONG (IndoTelko) –  PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) berhasil meraih penghargaan di ajang “The 9th Asian Excellence Awards 2019” yang diselenggarakan di Hong Kong belum lama ini.

Chief of Finance and Business Partner Officer (CFBPO) Telin,  Leonardus Wahyu Wasono, menerima penghargaan sebagai  Asia’s Best CFO on Investor Relation di ajang tersebut.

Acara ini diselenggarakan oleh Corporate Governance Asia, sebuah jurnal Good Corporate Governance (GCG) yang berpengaruh di Asia. Penghargaan ini diberikan kepada individu maupun perusahaan yang unggul dalam kinerja keuangan, hubungan investor, etika bisnis, tanggung jawab sosial perusahaan dan manajemen lingkungan perusahaan di Asia.

Setelah melewati proses seleksi dan penilaian serta score kuantitatif oleh investor regional dan pembaca majalah Corporate Governance Asia, Telin beserta Telkom berhasil masuk dalam daftar penerima Asian Excellence Awards 2019 ini. Hal ini sekali lagi menegaskan kembali dedikasi Telin untuk mengimplementasikan dan mempromosikan praktik Good Corporate Governance (GCG) dan hubungan investor yang baik.

Telin meyakini hubungan investor yang efektif adalah dasar dari implementasi GCG, yang memungkinkan Telin untuk terus menciptakan value bagi para stakeholders, melalui kontrol internal yang komprehensif dan manajemen risiko yang efektif. Telin akan terus berinovasi meraih standar GCG tertinggi untuk mempertahankan keberlangsungan bisnis.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year