Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data

11:42:08 | 23 Jun 2019
RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - RedDoorz, perusahaan berbasis teknologi yang menawarkan penginapan dengan harga terjangkau, menerima penghargaan "Big Data in Hospitality and Leisure" dalam ajang SBR Technology Excellence Awards yang diselenggarakan oleh majalah bisnis terkemuka Singapore Business Review.

Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada RedDoorz sebagai apresiasi atas kontribusi luar biasa dalam inovasi teknologi, terutama atas kehadiran perangkat pengelolaan harga dan persediaan hasil inovasi perusahaan (dikenal sebagai RedFox). 

Perangkat ini mempermudah RedDoorz untuk memudahkan proses optimalisasi pendapatan, sambil meningkatkan efisiensi berbagai aktivitas operasional. RedDoorz menerima penghargaan atas solusi teknologi informasi yang inovatif dan dirancang khusus untuk industri perhotelan yang terus berkembang.

Co-Founder & CTO, RedDoorz Kunwar Asheesh Saxena upaya pengembangan teknologi membuat RedDoorz mampu memanfaatkan kesempatan untuk menutup celah pada ekosistem perhotelan yang sangat terbagi-bagi di Asia Tenggara. 

"Penghargaan ini menunjukkan kemampuan kami dalam mengeksekusi visi dan misi perusahaan dengan baik serta menanamkan teknologi pada DNA perusahaan, dan menggunakannya dengan canggih demi membuat terobosan di industri perhotelan Asia Tenggara," katanya.

Telkom Marketing 2
RedDoorz, yang terus merambah pasar ke Indonesia, Filipina, Singapura, dan Vietnam, sebelumnya sangat bergantung pada proses manual untuk mengelola pendapatan dan persediaan, sehingga menghasilkan perbedaan harga dan berdampak terhadap pengalaman pengguna. 

Dengan RedFox, RedDoorz mampu menghadirkan distribusi harga terkini secara langsung (real-time) di seluruh OTA (Agen Perjalanan Wisata Daring/Online Travel Agents), dan berbagai upaya direct-to-consumer dengan mendelegasikan proses backend melalui komputerisasi. Hal ini mampu meningkatkan keuntungan secara menyeluruh, serta menekan biaya operasional sekaligus meningkatkan efisiensi mitra hotel dan tim. Selain itu, aspek akuisisi pelanggan, retensi dan pengalaman mitra juga meningkat.

Angkasa Pura 2
Ajang SBR Technology Excellence Awards memberi penghargaan untuk berbagai perusahaan di Singapura yang memiliki produk dan solusi TI inovatif serta berhasil memenuhi kebutuhan pelanggan dan proses internal yang terus berubah-ubah. Para pemenang dalam ajang Technology Excellence Awards adalah perusahaan dari berbagai industri yang telah banyak berkontribusi dalam transformasi bisnis lewat teknologi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma