Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

JavaMifi bidik pasar jemaah haji

11:28:00 | 19 Jun 2019
JavaMifi bidik pasar jemaah haji
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — JavaMifi membidik pasar jemaah haji yang membutuhkan koneksi internet selama di  Tanah Suci.

Setahun sekali Jemaah berdatangan dari berbagai negara untuk menunaikan rukun Islam yang kelima ini sehingga pemerintah Arab Saudi pun perlu menjatahi kuota untuk setiap negara. Tercatat untuk Indonesia, pemerintah menjatahi sebanyak 231 ribu jiwa saja yang dapat berangkat ke Tanah Suci di tahun 2019 ini. 

"Selama menjalankan Ibadah, Jemaah Haji butuh untuk tetap terkoneksi dengan internet yang tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan rombongan tur lainnya, tetapi juga mencari informasi, menggunakan peta digital dan yang terpenting adalah untuk berbagi kabar dengan keluarga di Tanah Air. 

Untuk mengakses berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui digital ini, tentu perlu diimbangi dengan koneksi internet yang tetap stabil & tanpa batas, untuk itu JavaMifi menawarkan paket komplit untuk menemani jamaah haji beribadah," kata Founder JavaMifi Andintya Maris kemarin.
 
JavaMifi, pemimpin di industri rental internasional travel wifi di Indonesia menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dipilih oleh calon Jemaah dari Indonesia sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Telkom Marketing 2
Terdapat 3 paket yang sudah bisa dipesan melalui website resmi JavaMifi yaitu Paket Haji 20 Hari dengan biaya Rp 800.000; Paket Haji 30 Hari dengan biaya Rp 1.000.000; serta Paket Haji 40 Hari dengan biaya Rp 1.200.000. Harga ini merupakan penawaran termurah dan termudah untuk calon Jemaah dibanding dengan roaming atau membeli sim card lokal di Negara Arab Saudi. 

Mengingat JavaMifi yang dapat digunakan hingga 5 devices, ini artinya pelanggan hanya perlu membayar Rp 6.000 saja per harinya. Jemaah juga bisa mendapatkan penawaran ini di biro perjalanan Haji yang digunakan oleh Jemaah karena JavaMifi sudah bekerjasama dengan sebagian besar biro perjalanan haji di Indonesia.

Angkasa Pura 2
Jemaah Haji juga akan menikmati kuota internet ”True Unlimited” tanpa perlu khawatir terhadap penurunan kecepatan akses setelah pemakaian wajar atau yang selama ini dikenal dengan Fair Usage Play (FUP).(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma