telkomsel halo

Upbit Exchange siap garap pasar kripto di Indonesia

08:11:41 | 31 Jan 2019
Upbit Exchange siap garap pasar kripto di Indonesia
Manajemen Upbit.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – Upbit, bursa penukaran kripto-aset terbesar di Korea Selatan mengumumkan secara resmi mulai beroperasi di Indonesia.

Besarnya animo investor Indonesia akan kripto-aset dan tingginya peluang tumbuh-kembang ekosistem blockchain menjadikan Indonesia terpilih menjadi negara ketiga lokasi peluncuran Upbit setelah Korea Selatan dan Singapura.  

“Melihat ekosistem positif yang ada serta potensi dan perkembangan kripto-aset di Indonesia, kami optimis Indonesia akan memainkan peran utama dalam strategi ekspansi Upbit di Asia-Pasifik. Upbit akan menyediakan pengalaman terbaik bertransaksi sembari mendukung pertumbuhan startup blockchain lokal,” ungkap CEO of Upbit APAC Alex Kim dalam keterangan, kemarin.

Didukung fitur yang ramah pengguna, keamanan tingkat tinggi dan sistem mumpuni, Upbit muncul sebagai salah satu bursa kripto-aset terbesar di dunia tak lama setelah diluncurkan pada tahun 2017. Upbit sejauh ini telah mendapatkan tiga sertifikasi keamanan informasi (ISO 270001, 27017, 27018) dari Organisasi Standardisasi Internasional.

Minggu lalu, Upbit juga meraih urutan pertama di Korea serta urutan 4 di dunia dari sisi keamanan berdasarkan ranking yang diumumkan oleh CER (Crypto Exchange Rank) sebuah perusahaan analisa kripto-aset dunia.

Untuk merayakan peluncurannya, Upbit memberikan promo spesial dengan mendistribusikan 250,000 token ICX senilai Rp1 miliar pada 2,500 pengguna pertamanya.

Upbit memperdagangkan transaksi berbasis Rupiah secara real-time untuk lebih dari 150 kripto-aset dan memberikan biaya pertukaran yang paling kompetitif di Indonesia. Upbit dapat diakses via web maupun pilihan aplikasi berbasis iOS dan Android sehingga pengguna memiliki kemudahan bertransaksi kapan dan dimana saja.

“Dengan Upbit, pengguna dapat mengakses kripto-aset mereka dengan lebih mudah namun tetap terlindungi sistem paling mutakhir untuk memastikan aset mereka terjaga dengan aman, kami berharap dengan berbagai keunggulan ini, Upbit dapat menjadi bursa pertukaran kripto-aset pilihan investor Indonesia,” kata Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia Resna Raniadi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year