UnionSPACE bidik pelaku fintech

11:51:01 | 26 Feb 2018
UnionSPACE bidik pelaku fintech
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia jasa co-working space, UnionSPACE, membidik pelaku bisnis financial technology (Fintech) dengan menggandeng  co- working space khusus perusahaan fintech asal Australia, Stone & Chalk.

CEO UnionSPACE Albert Goh menjelaskan kerja sama antara dua penyedia co- working space ini untuk memberikan wadah bagi para pelaku bisnis fintech di Indonesia dan Australia meningkatkan kualitas bisnis serta memperluas perusahaan ke penjuru Asia Tenggara dan juga Australia.

"UnionSPACE merasa perlu memperkuat fondasi fintech dalam negeri. Kami menggandeng Stone & Chalk Australia untuk mendukung pertumbuhan dan kualitas bisnis fintech,” kata Albert Goh, dalam keterangan, kemarin.

Sinergi keduanya menjadikan para pengguna bisa memanfaatkan fasilitas yang dimiliki UnionSPACE dan Stone & Chalk. Selain itu, UnionSPACE dan Stone & Chalk juga akan bersama-sama menghubungkan para anggota keduanya kepada Venture Capital atau perusahaan pemodal untuk dapat melakukan pitching dan mendapatkan dana dari para Venture Capital dan juga investor lain.

CEO Stone & Chalk Alex Scanndura berharap dengan pendandatanganan kerja sama ini, bisnis fintech di Indonesia dan Australia dapat memberikan manfaat lebih berarti bagi masyarakat serta menarik negara- negara lain untuk ikut bergabung.(wn) 

Artikel Terkait